Comscore Tracker

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen Sosmed

Baca begini bawaannya ingin ngegas, ya

Pesan teks memang memiliki banyak kelebihan, namun juga punya kekurangan. Ya, lewat pesan teks kita tak bisa mengukur intonasi hingga kerap muncul salah paham.

Persis seperti yang dialami oleh para warganet ini, akibat salah paham justru komentar mereka di media sosial malah bikin ngakak. Coba simak deretan komentar kocaknya, yuk.

1. Ya, si mbaknya juga itu jawabnya baik-baik kok, gak ngegas

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedInstagram.com/komentar_netizen.id

2. Entah mereka berdua pada ngerti atau gak, tapi yang baca chat mereka bingung deh kayaknya

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedInstagram.com/komentar_netizen.id

3. Oalah, ternyata motornya beneran hilang. Kirain tadi mau pantun

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedInstagram.com/duhreceh.id

4. Main asal ganti nama orang saja deh, tapi petunjuknya juga bikin salah paham sih

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedInstagram.com/humoor.id

5. Dikira lagi menuliskan ungkapan sedih, ternyata memang lagi bikin bubur beneran

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedInstagram.com/candaan.receh

Baca Juga: Gak Disaring Dulu, 10 Komentar Netizen Terkocak di Sosial Media

6. Jadi bagaimana ini maksudnya? Pembicaraannya kok muter-muter

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedTwitter.com/txtdarigajelas

7. ART disangkanya bahasa Inggris dari seni. Padahal kependekan dari asisten rumah tangga

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedTwitter.com/indostruggles

8. Duh, kaya tuh maksudnya kaya harta, bukan kayak untuk arti seperti

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedTwitter.com/indostruggles

9. Rencana mau ngegombal jadi gagal seketika gara-gara si cewek gagal paham

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedTwitter.com/indostruggles

10. Akibat cuma lihat rambut gondrongnya, tapi tidak melihat jakunnya yang menonjol

Ingin Ketawa tapi Takut Dosa, 10 Komentar Salah Paham Netizen SosmedTwitter.com/indostruggles

Nah, itu dia deretan komentar salah paham warganet di postingan media sosial. Memang kalau gak teliti menelaah teks rawan banget terjadi salah paham.

Baca Juga: 10 Potret Tulisan di Bungkus Roti Ini Rawan Bikin Salah Paham, Kocak!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya