Comscore Tracker

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Dulu

Hayoo, air liurnya sudah menetes tuh #IDNTimesHype

Beberapa potret di bawah ini cukup menipu pandangan mata. Secara sekilas, objek yang terlihat seperti makanan, padahal bukan. Deretan potret benda ini cuma mirip makanan, bukan makanan beneran. Simak deretan potretnya yuk.

 

1. Aduh, kirain cookies yang ada choco chips. Ternyata ini cuma batu

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

2. Sudah siap ambil sendok buat makan mac and cheese, ternyata ini cuma rantai plastik

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

3. Kirain agar-agar jadul, setelah dilihat lagi ternyata cuma batu kristal nih. Gak bisa dimakan, dong

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

4. Gak disangka proses pembuatan kertas terlihat sangat menggiurkan begini. Jadi lapar, deh

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

5. Bentuk dan warnanya sempurna banget mirip donat yang belum dikasih topping

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

6. Kalau tidur beralaskan sarung bantal ini pasti bawaannya lapar melulu. Motifnya mirip sosis, sih!

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

Baca Juga: 10 Potret Mirip Benda Mengerikan Ini Endingnya Bikin Ngakak

7. Bukan, ini bukan es krim rasa anggur ataupun stroberi ya. Kalau dimakan bisa-bisa keracunan

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

8. Iyuh, siapa yang mau makan tanah dan rumput yang dibentuk mirip potongan kue ini?

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

9. Bongkahan batu ini bentuk dan warnanya kenapa mirip banget dengan potongan pizza ya?

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

10. Membayangkan punya es krim vanilla sebesar ini. Pasti puas banget deh makannya. Tapi sayangnya yang di foto ini bukan es krim

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

11. Kentang goreng? Tentu saja bukan. Cuma beberapa penggaris yang warna serta wadahnya mirip dengan kentang goreng di restoran cepat saji

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

12. Batu yang dipecahkan bentuknya jadi mirip potongan daging steak. Jangan coba-coba digigit kalau gigi gak mau rontok

12 Potret Benda Mirip Makanan Ini Bikin Tertipu, Jangan Ngiler Duluizismile.com

Nah, itu dia deretan potret benda mirip makanan yang bikin tertipu. Hayo, siapa yang sudah ngiler duluan saat lihat deretan foto di atas?

Baca Juga: 15 Benda Ini Tak Sengaja Mirip Makanan, Cek Aja Kalau Gak Percaya!

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya