Comscore Tracker

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak

Bikin yang lihat salah fokus

Kehadiran kamera di ponsel pintar kita membuat banyak momentum tak terduga yang berhasil diabadikan. Nah, untuk mengerucutkan momen lucunya, si pemotret sering kali memberi lingkaran agar yang melihat gambarnya tak repot mencari sisi kocaknya.

Tapi, kamu jangan fokus ke lingkaran merah ketika melihat foto-foto ini. Momen lucunya justru tidak dilingkari. Bisa temukan? Simak deretan fotonya yuk.

1. Di lingkaran merah justru gak ada apa-apa. Momen kocaknya justru ada di pembonceng motor tersebut

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakakme.me

2. Kirain ada apaan. Ternyata cuma disuruh perhatikan lingkaran saja. Gak ada faedahnya

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakakme.me

3. Ketika orang pura-pura buta penasaran. Kacamata hitam dan tongkatnya lupa dilepas tuh!

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin NgakakInstagram.com/janganserius

4. Sudah menemukan momen kocaknya? Intinya jangan fokus ke lingkaran merah

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak1cak.com

5. Waduh, ngapain nih cewek ada di dalam kendi? Lagi gabut kali ya

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Jalan Baru Diaspal yang Gagal Banget, Bikin Geregetan

6. Lingkaran merah terus yang diperhatikan. Perhatian ke akunya kapan?

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakakme.me

7. Kalau kamu teliti, pasti bisa melihat ada tentara yang sedang nyengir ke arahmu

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakak1cak.com

8. Nge-prank orang dengan cara yang sederhana. Pasti banyak dari kamu yang langsung lihat lingkaran merah kan?

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin Ngakakme.me

9. Kirain ada apaan kok dilingkari. Ternyata orang ini memang sengaja bawa lingkaran sendiri dan memang gak ada apa-apa

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin NgakakTwitter.com/dennyed

10. Apa harus dilingkari merah dulu supaya kamu mau fokus ke aku? Boleh juga nih caranya

Awas Tertipu Tanda Lingkaran, 10 Potret Kocak yang Bikin NgakakInstagram.com/meme.comik.indonesia

Itu dia deretan potret lucu lingkaran yang bikin salah sangka. Kalau gak mau tertipu, jangan coba-coba fokus ke lingkarannya ya!

Baca Juga: 10 Potret Gagal Pamer yang Justru Bikin Malu, Kocak Abis

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya