Comscore Tracker

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin Estetik

Ini akibatnya minta editin foto ke orang lain #IDNTimesHype

Kini, foto yang memiliki estetika lebih disenangi banyak orang untuk dipamerkan di media sosial. Tapi, membuat foto yang estetik ternyata gak semudah yang dibayangkan.

Oleh karena itu, banyak warganet yang meminta bantuan ahli edit foto untuk membuat fotonya lebih estetik. Simak deretan foto editan minta dijadikan estetik namun hasilnya tak terduga ini yuk.

1. Padahal tempatnya sudah cukup estetik. Tapi posenya itu lho gak nguatin banget

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikTwitter.com/ayammozzarella

2. Warna fotonya sih sudah estetik banget. Tapi kok di belakangnya ada titan, ya? Lari nder!

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikTwitter.com/subtanyarl

3. Beneran jadi terbang sih. Tapi gak di luar pesawat juga kali

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikTwitter.com/grieflynndor

4. Pemandangannya bagus banget nih. Apalagi ada yang nemenin ya, kan? Hihihi

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikTwitter.com/moonlighxs

5. Estetik, sih. Tapi kalau ada Ultraman lagi berantem sama Godzilla ini mah tinggal nunggu kotanya hancur saja

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikTwitter.com/omdirects_

Baca Juga: 10 Foto Editan Warganet Minta Bagian Tubuh Diedit, Hasilnya Kocak Abis

6. Oleh karena katanya surga ada di telapak kaki ibu, jadi foto ini anggap saja dia sudah ada di surga lah ya

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikInstagram.com/victorahmadd

7. Suruh temannya minggir dulu, kan mau digelar karpet merah. Tuh, kan jadinya kegulung

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikInstagram.com/dc_desain

8. Tempat indah dan nyaman yaitu peristirahatan terakhir. Lah, pengin jadi estetik kok malah jadi seram ya

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikInstagram.com/victorahmadd

9. Gak bilang sih kalau di tengah lautnya dengan si perahunya. Jadi ya, tenggelam deh

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikInstagram.com/dc_desain

10. Mungkin dia lupa kalau kapal Titanic sudah tenggelam, ya. Atau memang editornya terlalu iseng saja

Kocak Banget, 10 Foto Editan Warganet Minta Dijadiin EstetikInstagram.com/dc_desain

Itu dia deretan foto editan warganet minta dijadiin estetik yang hasilnya tak terduga. Masih belum kapok minta editin sama orang lain, nih?

Baca Juga: 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin Pasangan Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya