Comscore Tracker

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin Pasangan

Mau dipamerin juga malu jadinya #IDNTimesHype

Buat kamu yang jomblo, pasti bosan dong melihat foto kamu tanpa ada pasangan di sampingnya? Maka dari itu, mengedit foto adalah jalan instan bagi yang jomblo ingin terlihat seperti punya pasangan.

Tapi petaka akhirnya jika kamu minta bantuan orang lain untuk mengedit fotonya. Bukannya terlihat mesra dengan sosok impian, hasil editan fotonya malah kocak. Simak deretan foto editannya yuk.

 

1. Waduh, ini sih beda Korea. Kalau minta tolong sama editor usil di media sosial memang harus lengkap keterangan request-nya. Hihihi

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/uzimjhd

2. Nah, tinggal pilih deh tuh mau sama Abang Saleh dari Kampung Durian Runtuh atau sama Soleh Solihun?

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/uzimjhd

3. Asal cakep dan pakai baju seksi kan? Dia gak bilang harus cowok atau cewek, tuh

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/victorahmadd

4. Lagian fotonya di dekat jalan sih. Jadi yang nyamperin bukannya jodoh tapi mlah truk

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/victorahmadd

5. Lagian sudah foto bareng dua perempuan masih saja minta tambah. Tuman!

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/dc_desain

Baca Juga: 10 Foto Editan Orang India Berlagak Jadi Superhero, Bengek Banget!

6. Diedit jadi merem dan fotonya di-zoom lagi. Kok malah jadi tambah ngenes, ya?

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/dc_desain

7. Duh, bukannya diedit tambahin cewek di fotonya, eh malah diedit jadi pakai susuk

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/avpaintingg

8. Cieee... setelah diedit sudah ada rangkulan nih yee. Tapi kok yang dirangkul malah salah sasaran tuh

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/avpaintingg

9. Buset, jodohnya bukan jatuh dari langit tapi diangkut pakai crane. Cukup ekstrem, ya

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganTwitter.com/pantungalimar

10. Sudah dibilang kalau request ke editor itu harus yang detail. Kalau gak, ya jadinya begini nih

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganTwitter.com/pantungalimar

11. Pada minta diedit dengan jodohnya nih. Jadiin aja sekalian kali, ya?

Bikin Ngakak! 11 Foto Editan Warganet Minta Didampingin PasanganInstagram.com/victorahmadd

Nah, setelah melihat hasil editan ini kamu harusnya kapok kalau mau minta bantuan orang lain. Hihihi. Mending cari jodoh beneran saja kali, ya?

Baca Juga: 10 Foto Editan Warganet Minta Bagian Tubuh Diedit, Hasilnya Kocak Abis

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya