Comscore Tracker

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan Umum

Alih-alih harum, parfum kok malah bikin sebel?

Menaiki angkutan umum untuk mencapai sebuah tujuan adalah hal yang lumrah di Indonesia. Kalau kamu pernah naik angkutan umum, pasti pernah ngalamin juga dong menghirup pengharum yang justru malah bikin mual?

Nah, pengalaman kamu sama banget dengan para warganet ini. Mereka punya curhatan pengalaman yang kocak juga. Simak deretan curhat mereka, yuk.

 

1. Pejuang angkot pasti ngerti banget rasanya seperti yang digambarkan pada meme tersebut. Ujian hidup banget!

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/subtanyarl

2. Ketika masuk taksi yang ada pengharum mobilnya, langsung bikin pesan terakhir. Takut mabok pas turun

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/bintangpd

3. Satu saja kadang sudah bikin pusing, apalagi ada enam buah. Auto mabok, deh

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/xxovyaa

4. Kalau yang ini sopirnya malah koleksi pengharum mobil dari berbagai merek. Semoga penumpangnya nyaman ya

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/fendri_sulistyo

5. Tapi memangnya kalau pengharum mobil itu bisa bikin mual ya? Kebanyakan warganet sih bilang sering mual

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/fhartiyono

Baca Juga: 10 Momen Lucu Waktu Naik Angkot, Kelakuan Penumpangnya Bikin Ngakak

6. Bahkan kata warganet ini maboknya bisa sampai berhari-hari. Wah, kacau juga ya

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/andinilndras

7. Pengharum kendaraan mungkin jadi satu masalah, tapi lebih apes lagi kalau naik angkutan ada penumpang yang bawa ayam begini. Buset!

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/pelipurlaramuu

8. Ditambah lagi kalau angkotnya ngetem lama. Makin tambah pusing deh

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/yesbaeby

9. Naik taksi online tapi pengharum kendaraannya begini. Bikin mual atau malah bikin betah nih?

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumInstagram.com/wkwkland_real

10. Masih mending sih kalau cuma dipelototin saja. Kalau sampai ditendang ramai-ramai keluar angkot, baru tuh gereget

Parfumnya Bikin Mual, 10 Curhat Warganet Naik Angkutan UmumTwitter.com/mirxjun

Itu dia deretan curhat kocak warganet soal pengharum kendaraan saat naik angkutan umum. Siapa nih yang gak merasa pusing atau mual saat naik kendaraan yang pakai pengharum?

Baca Juga: 10 Meme Sensasi Naik Angkot Ini Gereget Banget, Kamu Pernah Alami?

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya