Comscore Tracker

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru Gajian

Postingan kocak itu sempat ramai di Twitter

Awal bulan adalah saat yang tenang bagi kaum pekerja. Bagaimana tidak, di tanggal segitu biasanya mereka masih memiliki uang karena baru saja gajian. Dompet yang masih tebal bikin mau ngapain saja tidak bingung.

Nah, para netizen ini kemudian membuat curhatan kocak saat baru gajian yang berasa jadi orang kaya baru. Simak deretan curhatannya yuk.

1. Kalau begini sih namanya malah jadi bikin panjang masa kuliah saja. Padahal sudah benar pengin cepat-cepat lulus

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/jek___

2. Kalau baru gajian sih begitu. Hidupnya berasa gak ada beban saja gitu. Tiba-tiba pengin umroh juga bisa langsung berangkat

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/ricky_fauzii

3. Mana belutnya kemarin yang katanya nyetrum? Mumpung baru gajian, nih dibeliin token listrik biar makin dahsyat setrumannya

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/sheptianoctav

4. Kalau begini caranya bukan lagi disuruh bayar denda. Tapi bisa-bisa ditahan nih

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/knowfiks

5. Sultan saja bisa geleng-geleng melihat kelakuan orang ketika baru gajian. Berasa orang paling kaya seantero bumi

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/imperfection23_

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak New Normal ala Netizen, Sukses Bikin Ngakak

6. Kalau baru gajian, kembalian saja bisa diikhlaskan kok. Mudah-mudahan pas akhir bulan nanti gak melarat ya

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/kabuds_

7. Mau-mau saja sih. Tapi mana bisa nikah berkali-kali begitu?

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/haryagassss

8. Masakannya bukan lagi mateng, tapi jadi bisa ngebut dicerna di dalam tubuh ya

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/tuansenjaya

9. Mau banget dong punya pasangan yang seperti ini. Mudah-mudahan doi peka, ya

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/angglarydinugi

10. Kaki seribu pakai Balenciaga. Cakep! Malah bisa jadi pantun, tuh

Sombongnya Bikin Ngakak, 10 Curhat Kocak Netizen yang Baru GajianTwitter.com/makmummasjid

Itu dia deretan curhat kocak netizen baru gajian yang bikin ngakak. Boleh saja foya-foya, tapi ingat, gajian lagi masih 30 hari ke depan lho.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Pernah Gak Sengaja Difoto Ini Kocak Banget

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya