Comscore Tracker

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!

Hati-hati bisa jadi salah paham, lho!

Apakah kamu pernah mengalami keyboard hape ngaco ketika sedang chatting sama teman? Pasti momen itu nyebelin, dong! Entah karena keyboard atau jempolnya yang salah, chat ke teman kamu malah jadi salah ketik.

Alhasil teman kamu yang mendapat chat salah ketik ini pasti kebingungan bahkan sampai ketawa sendiri. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Ngetik chat-nya buru-buru banget, sih. Hasilnya jadi banyak salah ketikannya, tuh

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

2. Sudah pusing, ngetik chat typo, eh masih diisengin teman juga. Apes banget, ya

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

3. Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan disingkat PJOK. Kenapa malah ditulis jadi POJOK?

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

4. Mungkin saking pusingnya ngerjain tugas, mau tulis matematika saja salah. Kata mata pelajaran itu jangan dipisah-pisah, nanti jadi beda arti

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

5. Ada juga yang typo terus saat kirim chat karena fitur autotext yang sotoy abis

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

Baca Juga: 10 Chat Alasan Ojek Online Lama Antar Makanan Ini Lucunya Bikin Syok

6. Ini tugas mata pelajaran debus kali ya kalau disuruh tendang api. Lagian si bapak meladeni chat typo muridnya ini

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

7. Gegara salah menulis PR jadi RP, dikira temannya mau pinjam uang. Hihihi!

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

8. Kalau buru-buru pencet enter, chat yang terkirim juga pasti jadi salah. Maskud siapanya mbakkud, tuh?

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (instagram.com/kocak_bareng2)

9. Asik kali ya naik biawak keliling-keliling kota. Hihihi. Busway kok bisa salah ketik jadi biawak, sih

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (twitter.com/kooyaws)

10. Flashback salah ketik jadi flashdisk. Sama-sama berunsur flash tapi artinya beda banget

10 Tangkapan Layar Chat Salah Ketik, yang Baca Bingung!chat tanya tapi salah ketik (twitter.com/askmenfess)

Nah, itu dia deretan chat kocak tanya teman tapi salah ketik yang bikin bingung. Typo atau salah ketik ini memang nyebelin banget. Jadi bikin salah paham, deh.

Baca Juga: 10 Tulisan Penjual Malah Tanya Ini Membingungkan, Gimana Sih?

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya