Comscore Tracker

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir Ngenes

Kita yang baca sih malah ngakak

Sudah menjadi hal biasa jika lewat media sosial kita menambah jaringan pertemanan. Media sosial seakan menjadi jawaban bahwa berkenalan dan menambah teman tidak selalu harus dengan bertatap muka langsug

Namun, modus mengajak kenalan gak selamanya berjalan mulus. Ada saja kejadian kocak hingga ngenes yang terjadi pada momen itu. Simak deretan chat kocaknya yuk.

1. Saiful, Saiful. Baru kenal kok sudah berani-beraninya ngegombal sih

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/ulahnetizen

2. Ketika mencoba cari teman dari luar negeri, ketemunya orang lokal lagi, lokal lagi

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/ulahnetizen

3. Biar gak buang-buang waktu, langsung dijawab tuh pertanyaan template orang waktu pertama kali kenalan

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/ulahnetizen

4. Ditanya asalnya dari mana malah jawabnya yes. Hihihi!

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir Ngenes1cak.com

5. Bisa saja nih si Ara. Ayah kamu pelawak ya? Soalnya kamu lucu banget sih

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/suarahaticewe

Baca Juga: 10 Chat Lucu Salah Sambung Ini Bikin Malu Sampai Ke Ubun-Ubun, Ngakak!

6. Gak semua orang mau dibasa-basiin. Lebih baik langsung to the point saja deh

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/awreceh.id

7. Impresi pertama waktu mau kenalan itu sangat penting. Jadi jangan pakai bahasa aneh-aneh dulu deh. Mana tulisannya salah lagi

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/awreceh.id

8. Mungkin si Nessie punya pengalaman buruk dengan yang namanya Rio. Maklumin saja deh

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/awreceh.id

9. Sama-sama orang Indonesia pakai ngobrol bahasa Inggris segala sih. Jadinya kocak

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir NgenesInstagram.com/receh.id

10. Namanya absurd tapi kayak pernah denger deh. Siapa ya?

Bukannya Dapat Gebetan, 10 Chat Ajak Kenalan Ini Malah Berakhir Ngenes1cak.com

Itu dia deretan chat ajak kenalan yang hasilnya gak sesuai ekspektasi. Siapin modus yang lebih bagus deh biar kenalannya lancar

Baca Juga: 10 Chat Lucu Pakai Bahasa Inggris Ini Bikin Garuk Kepala

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya