Comscore Tracker

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!

Ada saja momen lucu yang gak sengaja ditangkap!

Fotografi yang baik ialah potret yang dengan pesan yang berhasil sampai pada siapa pun yang melihat. Pesan itu beraneka ragam, termasuk tentang kelucuan yang secara gak sadar terekam kamera.

Seperti yang ada di deretan foto ini. Butuh berapa detik kamu menyadari kelucuannya? Yuk, simak deretan potretnya.

1. Ada yang doyan rambutan? Katanya kebun binatang ini mau kasih rambutan matang secara cuma-cuma. Tapi ambil sendiri, ya

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/yang.penting.meme_

2. Kok bisa berbeda gini sih arah kiblatnya. Kira-kira siapa yang benar ya?

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/recehanduniawi

3. Siapa yang pernah mengalami momen seperti ini juga? Langsung ambil langkah seribu, deh

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/yukngakak.id

4. Kayak ada yang aneh. Kalau mau menelepon pakai HP, kenapa harus masuk ke bilik telepon umum

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/istanaherp

5. Jadi nama asli bapak ini siapa ya? Beda TV, beda juga penayangan identitasnya

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/istanaherp

Baca Juga: 10 Potret Kamuflase Ini Kocak Abis, Bisa Temukan Kejanggalannya?

6. Buset, ini pengantar makanannya kok malah atraksi di jalan. Gak apa-apa deh, asal makanannya selamat sampai tujuan

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/wkwkland_real

7. Bisa temukan kelucuannya gak? Petunjuknya adalah ketawanya bapak-bapak di Facebook. Ngakak abiezz, pack!

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/wkwkland_real

8. Ini mini marketnya yang ada di pinggir pantai atau perahunya yang nyasar ke daratan?

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/onecak

9. Pengendara yang lewat di jalur yang benar pasti mentertawakan pengendara yang terhalang bus itu deh

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/memecomic.id

10. Apakah tulisan ini bisa bikin kamu makin optimis menjalani hari? Sepertinya gak, deh

Mengandung Pesan, 10 Potret Ini Baru Kocak Setelah Dipikirin!Instagram.com/memecomic.id

Nah, itu dia deretan potret yang butuh sedetik untuk menemukan kelucuannya. Beneran butuh sedetik atau malah lebih, nih?

Baca Juga: Dipotret Diam-diam, 10 Kelakuan Absurd Orang yang Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya