Comscore Tracker

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri Skroepp

Kira-kira ada yang berhasil nyinggung kamu gak?

Nama Fahri Skroepp belakangan ini menjadi terkenal, terutama bagi mereka yang getol berselancar di media sosial. Dia merupakan bocah yang sering mengunggah kutipan atau puisi berbau cinta yang cukup kocak.

Meski telah viral sejak beberapa tahun lalu, akun bocah ini masih saja rutin mengunggah status cinta. Simak deretan status media sosial terbaru Fahri Skroepp di bawah ini, yuk.

1. Wah, bukan cuma untuk menghindari virus saja ya. Luka hati juga ternyata butuh vaksinasi

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

2. Memeluk senja susah, memeluk kamu gak kesampaian. Begini banget nasib

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

3. Bisa banget nih merangkai katanya. Kecil-kecil sudah romantis

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

4. Menolak yang datang hanya untuk menerima kamu yang pada akhirnya pergi. Ah, sudahlah

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

5. Sikap kamu itu kayak suhu negara Eropa di bulan Desember, dingin~

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

6. Sedap banget nih kata-katanya. Orang yang mengerti cinta pasti akan setia hanya kepada satu pasangannya saja

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

7. Yang namanya mantan pasti bikin sakit ya. Kalau selalu menjalin cerita indah, kenapa pada akhirnya pergi juga?

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

Baca Juga: 10 Status Medsos Petuah Warganet yang Justru Bikin Ngakak

8. Daripada mikirin kamu yang hanya bisa dimiliki sebatas imajinasi, mending kerja dan membahagiakan diri

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

9. Gak melulu soal cinta, Lord Fahri juga sesekali mengingatkan soal ibadah nih. Gak salah deh mengidolakan bocah ini

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

10. Ada benarnya juga sih. Tapi kalau yang biasa patah hati tetap tidak bisa menghargai, mungkin dia memang gak tahu diri

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

11. Jiailah, masih kecil pandangannya sudah jauh ke depan saja nih

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

12. Jangan mau jadi pelangi karena dia hanya sesaat. Jadilah matahari yang selalu menemani setiap hari

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

13. Cocok banget nih jadi kutipan gombalan untuk dikirim ke pacar atau gebetan kamu. Gas!

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppFacebook.com/Fahriskroeppreal01

14. Betul banget! Berjuang sendirian itu memang melelahkan dan menyakitkan

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

15. Salah satu kutipan sedih dari Lord Fahri. Jadi ingat mantan gak, sih?

Antara Baper atau Ngakak, 15 Status Cinta Terbaru Fahri SkroeppTwitter.com/fahriskroepp1

Nah, itu dia deretan status cinta terbaru Fahri Skroepp yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Kecilnya saja sudah seromantis ini, pas besar nanti pasti jadi pujangga handal deh.

Baca Juga: 10 Status Medsos Bocah Mencari Jodoh Ini Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya