Comscore Tracker

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesia

Kadang becandanya gak kepikiran, ya

Tidak bisa dipungkiri jika media sosial adalah tempat di mana kita mendapatkan banyak hiburan dan kisah tentang orang lain. Toh, kenyataannya, memang banyak orang yang gak bisa meluapkan emosinya di dunia nyata tapi justru meledak di media sosial.

Platform ini juga sering dipakai warganet untuk menyampaikan curhatan harian mereka, termasuk yang nyeleneh-nyeleneh. Seperti apa nyelenehnya? Yuk, simak deretan status yang kocak ini.

1. Remang-remang sih lampunya, tapi belinya kenapa harus warna merah

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/rakyat_plus_62)

2. Dasar teman usil, susu beruangnya ini beda. Asal ada gambar beruangnya main beli saja

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (tiktok.com/@pendekarkopisusu)

3. Baru sadar juga ternyata potongan sayap ayam krispi bentuknya mirip orang sedang sujud, ya

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/memerenyah)

4. Wah, orang ini berani banget beli satu air minum gelas pakai nominal uang sebesar ini. Gak takut dimarahin?

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/memerenyah)

5. Kalau bersihinnya dilap dikit-dikit di tempat yang kotor sih gak masalah. Kalau ini kayaknya dicelupin, deh

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/memerenyah)

Baca Juga: 10 Postingan Facebook Ini Dapat Komentar Lucu dari Warganet, Ngakak!

6. Ulah teman siapa nih yang biasa gak relaan seperti ini? Hihihi!

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/meganthropuserectus.real)

7. Pertanyaannya memang ambigu dan kurang detail, sih. Jadi ada warganet yang jawab begini gak salah juga

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/recehinajah.id)

8. Lah, itu tempat minyak rem malah dikira kamera. Canggih banget itu motor kalau ada kameranya

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/yuktertawa)

9. Posisi tidurnya kocak banget. Pasti ini lagi tidur di tempat teman dan dikerjain, deh

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/komentar_netizen.id)

10. Makan pakai tangan memang nikmat banget. Tapi kalau makannya bubur ya tetap pakai sendok, dong

Out of The Box, 10 Status Medsos Nyeleneh Netizen Indonesiastatus media sosial nyeleneh (instagram.com/komentar_netizen.id)

Itu dia deretan status nyeleneh pengguna media sosial yang bikin tepok jidat. Pasti masih banyak warganet dengan status-status media sosial nyeleneh semacam ini. Kamu pernah menemukannya juga?

Baca Juga: 10 Status Media Sosial Pamer Makanan Ini Berakhir Apes, Kena Karma!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya