Comscore Tracker

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis

Ada yang cringe, ada juga yang kocak!

Nama dan fungsi pekerjaan juga keahlian adalah hal-hal yang wajar untuk dicantumkan di lapak berjualan. Dalam sekali lihat, calon pelanggan diharap bakal langsung mengerti dan mampir.

Tapi terkadang ada hal nyeleneh yang terjadi pada tulisan di lapak para tukang servis ini. Mulai dari typo hingga kesalahan penulisan bahasa Inggris, malah jadinya kocak abis. Yuk, simak deretan potretnya.

1. Akibat menulisnya acak-acakan, jadi bingung bacanya bagaimana

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis1cak.com

2. Lah, ini tukang servisnya malah tanya, mana saya tahu

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang ServisTwitter.com/howtodresvvell

3. Gak apa-apa penulisannya salah, yang penting orang masih pada ngerti, deh

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis1cak.com

4. Mungkin maksud tukang servisnya hardware kali, ya. Hihihi!

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis1cak.com

5. Menerima jasa servis laptop, tapi tulisan di spanduk pakai gaya pecel lele

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang ServisInstagram.com/receh.id

Baca Juga: Ngaku Pernah Didatangi Artis, 10 Tulisan di Lapak Ini Kocak Banget

6. Servis di sini bisa pilih tiga kualitas yang ditawarkan, tapi gak boleh protes, ya!

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis1cak.com

7. Baru tahu ternyata akhlak juga bisa diservis, ada yang berminat?

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang ServisTwitter.com/faizun_1707

8. Permasalahan kendaraan memang suka sulit dideskripsikan. Biar gampang, jadi begini saja, deh

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang ServisFacebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Lagi butuh ahli kunci malah jadinya difoto, dong? Gak nyambung banget

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang Servis1cak.com

10. Lah, ya benar juga sih. Buat apa ditunggu kalau gak boleh dilihat ya, kan?

Curi Perhatian Konsumen, 10 Potret Tulisan Marketing Ala Tukang ServisTwitter.com/nocontextwarung

Itu dia deretan potret tulisan di lapak tukang servis yang mengundang tawa. Ada-ada saja nih idenya buat melucu sambil jualan.

Baca Juga: 10 Potret Hasil Iseng Ulah Tukang Edit Foto Ini Bisa Bikin Ketawa

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya