Comscore Tracker

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek Banget

Ada yang bikin prihatin, ada pula yang bikin ngakak

Rasa sakit memang bermacam bentuknya. Ada yang bisa dilihat secara kasat mata, ada pula yang tidak terlihat. Seperti misalnya sakit hati, di mana hanya yang mengalaminya saja yang memahami bagaimana rasa sakit itu. Masyarakat kini sering menjuluki rasa itu dengan kalimat 'sakit tapi gak berdarah'.

Di bawah ini, IDN Times himpun deretan potret kocak yang bakal menggambarkan sedikit deifinisi sakit tapi tak berdarah. Simak deretan fotonya yuk.

1. Sudah membayangkan bakal makan mi instan. Pasti lezat banget. Sebelum terjadi pemandangan seperti di foto ini

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/wkwkland_real

2. Sedang mau isi bensin nih, harus buka jok motor dulu ya kan. Pas mau diputar, eh kuncinya patah!

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/wkwkland_real

3. Duh, kasihan banget ya. Mudah-mudahan sang driver dapat rezeki penggantinya

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/ojol_gibah

4. Pernah gak sih mengalami tali jemuran putus? Apalagi pas sedang menjemur baju dan yang dijemur baju putih semua lagi

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/idiotikasta

5. Pentingnya fokus saat berkendara. Kok bisa masuk ke kubangan ini bagaimana ceritanya ya?

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/idiotikasta

Baca Juga: 10 Momen Sial saat Salah Makan Ini Malah Bikin Ngakak

6. Razia HP sampai segininya. Lebih baik disita saja jangan sekaligus dihancurkan begini

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/idiotikasta

7. Lupa ya kalau di atasnya sedang bawa sepeda? Sepeda hancur mobil juga ikutan rusak

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/penahanrasaberakgram

8. Duh, yang punya lagi pada tidur kali ya? Kalau kehujanan begini, dari gabah bisa langsung jadi bubur nih

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/receh.id

9. Bagi kolektor melihat ini rasanya sudah panik setengah mati. Mereka belum tahu saja harga satu mainannya bisa jutaan rupiah lho

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/receh.id

10. Sakit tapi tak berdarah itu apa? Ketika kamu sedang berduaan dengan gebetan, tapi doi malah asik video call dengan cowok lain

Bernasib Sial, 10 Potret Apes yang Rasanya Nyesek BangetInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan potret yang gambarkan definisi sakit tapi tak berdarah. Rasanya tuh makjleb banget di hati.

Baca Juga: Sakitnya Tuh Disini, 10 Chat Gagal Gombal Ini Jawabannya Mak Jleb

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya