Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd

Apakah kamu punya pakaian dengan label seperti ini?

Setiap pakaian biasanya memiliki label pada bagian dalam kerah sebagai keterangan ukuran dan juga peringatan. Label ini penting agar si pemilik gak salah dalam merawat pakaiannya.

Namun, beberapa merek pakaian gak suka yang biasa-biasa saja. Mereka lebih memilih menggunakan tulisan nyeleneh pada label pakaian mereka. Simak deretan potretnya yuk.

1. Instruksi cara pemakaian yang sungguh berguna sekali ya. Awas jangan sampai salah lho caranya

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

2. Ya, benar juga sih. Kalau gak tahu cara mencucinya, lebih baik serahkan kepada ibu saja

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

3. Kalau orang Indonesia yang menciptakan simbol ukuran pakaian, pasti bakal begini hasilnya

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu AbsurdInstagram.com/frutangs

4. Sepertinya desainer salah copy paste tulisan, deh. Kok ada imbauan yang gak nyambung sih

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

5. Label ini gak hanya memberi instruksi cara mencuci yang benar. Tapi juga memberi tahu gimana cara mencuci yang salah

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

Baca Juga: 10 Potret Pakaian Pengantin yang Gak Biasa, Totalitas Banget!

6. Instruksi yang simpel, singkat dan cukup akurat. Kalau gak kotor, ya ngapain dicuci ya kan?

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

7. Biar bisa dimengerti dengan mudah oleh lokal, pakai bahasa daerah juga menarik lho

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurdme.me

8. Peringatannya sudah jelas ya. Jangan disetrika kalau kamu gak mau sedih

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurdizismile.com

9. Saran yang cukup pede dari merek pakaian ini. Boleh ditiru nih cara marketingnya

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurdizismile.com

10. Memangnya ada pakaian yang cuma boleh dicuci oleh pria atau wanita doang? Ada-ada saja deh

Bikin Ngakak, 10 Penjelasan Label Pakaian Ini Terlalu Absurd1cak.com

Nah, itu dia deretan potret label pakaian yang tulisannya nyeleneh abis. Coba cek label pakaian kamu, siapa tahu ada yang kocak juga tulisannya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Waktu Jemur Pakaian, Pokoknya yang Penting Kering!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya