Comscore Tracker

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok Bermesraan

Untung kucing, jadi enggak malu deh!

Sebagai makhluk hidup, kucing pun memiliki rasa cinta terhadap sesama seperti layaknya manusia. Coba perhatikan deh peliharaan kamu, pasti sesekali ia pernah tertangkap sedang mesra bareng pasangannya.

Nah, deretan potret ini menangkap basah momen ketika kucing sedang mesra-mesraan. Simak deretan potret kocaknya, yuk!

 

1. Kucing senang di bawah kendaraan kirain sedang berteduh. Gak tahunya jadi tempat buat mesra-mesraan, ya

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/dinastikucing

2. Wah, mesra-mesraannya di dalam kulkas biar adem ya? Bisa saja nih cari tempatnya

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/koleksioyen

3. Ini kayaknya sedang tertangkap basah beneran deh. Ekspresi si kucing seperti ingin menjelaskan sesuatu

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/sukijan.id

4. Pasangan sejati banget. Mau tidur saja harus kelonan. Setelah itu, buntutnya pun membentuk tanda love

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/aw_lucu

5. Duh, tega banget sih mesra-mesraannya di depan kucing oren. Ekspresinya sedih banget, tuh

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/koleksioyen

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kucing Sudah Dianggap Seperti Anak Sendiri

6. Kalau si kucing yang satu ini mesranya malah sama kelinci. Sudah beda jenis itu, cing!

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/dinastikucing

7. Ciyee, ini pasti mereka sambil melihat anak-anak yang sedang bermain bahagia dari jendela deh

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/khoceng_uwuw

8. "Senangnya dalam hati, kalau beristri dua," kata si kucing sambil bernyanyi lagunya Ahmad Dhani

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/khoceng_uwuw

9. Duh, kok milih mesra-mesraannya di semak? Nanti dikira pasangan mesum, lho

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanFacebook.com/kucinglucunet

10. Yang satu sudah sadar kalau sedang tertangkap basah, tapi kucing lainnya belum tuh

Tertangkap Basah! 10 Potret Kocak Kucing Kepergok BermesraanInstagram.com/dinastikucing

Nah, itu dia deretan potret kucing ketahuan lagi mesra-mesraan yang pastinya bikin ngakak. Kucing peliharaan kamu juga sering tertangkap basah, gak?

Baca Juga: 10 Potret Kucing Nongkrong Bareng Manusia, Bikin Senyum Sendiri

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya