Comscore Tracker

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buah

Ada yang jual jambu air tapi buahnya durian

Para pedagang selalu memiliki upaya pemasaran dalam menarik minat pembelinya, salah satunya dengan menggelar promo diskon. Setidaknya, potongan harga menjadi salah satu cara yang ampuh dan umum digunakan.

Namun para penjual buah ini punya cara nyeleneh dalam menjajakan produknya, dijamin bakal gak berhenti senyum melihatnya. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Untuk membuktikan kalau buahnya matang pohon, sampai dibawa pohon-pohonnya segala

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (twitter.com/flutulangs)

2. Sebuah alasan naik harga yang sungguh tak bisa dibantah oleh pelanggannya

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (twitter.com/onecak)

3. Sebelum ganti buah yang dijual, kayaknya yang harus diganti lebih dulu spanduknya, deh

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (instagram.com/humorsantuy)

4. Dinamakan durian karena buahnya berduri. Kalau gak ada durinya, jadi namanya 'an' doang, dong?

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (instagram.com/humorsantuy)

5. Mari berpikir positif, mungkin sebelumnya bapak ini sempat mengambil duku terlebih dahulu

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (1cak.com)

Baca Juga: 11 Potret Nama Jualan Buah Ini Kocak, Gak Nyambung Blas!

6. Berjualan dengan kostum begini gak gampang, apalagi kostumnya Zorro yang harus pakai topeng dan topi serta jubah panjang

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (1cak.com)

7. Yakin buah berwarna kuning ini disebut grape dalam bahasa Inggris?

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (1cak.com)

8. Mas Budi ini pintar melawak. Jelas-jelas jual semangka kok ditulisnya duku. Eh, itu bukan semangka, ya?

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (1cak.com)

9. Penjualnya fans berat sinetron Ikatan Cinta banget, nih. Sampai spanduk jualannya berbau sinetron tersebut

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (twitter.com/txtdrkuliner)

10. Ya, penjualnya gak salah juga, sih. Kasihan si ibu kena skakmat

Aneh tapi Kocak! 10 Potret Kelakuan Absurd Tukang Buahkelakuan tukang buah (twitter.com/txtdarioffstore)

Itu dia deretan potret kelakuan nyeleneh tukang buah yang bikin gak berhenti senyum. Kira-kira ide nyelenehnya ini bakal bikin laku atau pembeli malah bingung, ya?

Baca Juga: 10 Tulisan Penjual Malah Tanya Ini Membingungkan, Gimana Sih?

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya