Comscore Tracker

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!

Bikin ngelus dada deh lihatnya

Kesendirian adalah makanan sehari-hari bagi mereka yang singel alias jomblo. Meski merasa nyaman, namun ada kalanya mereka juga ingin merasakan yang namanya punya pasangan.

Namun, aksi-aksi mereka ketika berimajinasi ini kurang sempurna, sampai akhirnya ketahuan setting-an dan malah bikin ngakak, deh. Simak deretan potretnya, yuk.

 

1. Yakin, tuh, mas yang ngambil foto tanpa izin pacarnya? Hihihi

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/hoomorization

2. Playboy banget ya tiap jam ganti pasangan. Tapi beneran ada gak tuh pasangannya?

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/screensyit

3. Walau cuma karung, tapi kalau masih nyaman dirangkul sikat saja

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/wkwkland_real

4. Kirain Nining itu nama perempuan, gak tahunya cuma merek kerupuk

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/drama.sosialmedia

5. Gimana kondisi hati selama menjomblo ini, masih aman, kan?

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Twitter.com/txtdrkaumbengek

Baca Juga: 10 Meme Hujan Gak Ingat Mantan Ini Bikin Jomblo Ngangguk Setuju

6. Akibat jok belakang sudah lama gak ada yang menaiki, dikasih boneka Barbie jadi salah satu solusinya

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/awreceh.id

7. Ciyee ada yang baru jadian, nih, tapi kok seperti ada yang aneh, ya?

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Instagram.com/aw_lucu

8. Ya, namanya juga manekin, kalau ekspresinya bisa berubah-ubah malah seram

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!1cak.com

9. Usaha yang bagus, kawan. Tapi coba lain kali cerminnya disingkirkan dulu

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!1cak.com

10. Begini nih kalau jomblonya wibu. Imajinasinya pengin punya pasangan tokoh anime

Kocak tapi Kasihan, 10 Potret Jomblo Ketahuan Ngayal Gandeng Jodoh!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

Nah, itu dia deretan potret jomblo ketahuan berimajinasi yang bikin senyum miris. Jangan sedih, nanti di waktu yang tepat pasti bakal dapat jodoh juga, kok.

Baca Juga: 10 Foto Editan Cowok Bareng Tokoh Wanita Anime Naruto, Halu Banget

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya