Comscore Tracker

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragu

Orang Indonesia memang terlalu kreatif, ya

Tidak hanya dari rasanya, makanan yang dibungkus selalu identik oleh bungkusnya. Mau dari Sabang sampai Merauke, kebanyakan makanan dibungkus dengan cara yang sama.

Tapi kayaknya penjual makanan bungkusan ini punya cara tersendiri yang unik. Simak deretan potret lucunya, yuk.

1. Baru tahu ada nasi kuning yang dibungkus seperti onigiri begini. Namanya jadi kunigiri, dong?

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (twitter.com/ribonk)

2. Ada juga yang jual sushi satuan. Perhatikan baik-baik, nasi yang dipakai nasi kuning, lho

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (twitter.com/sharidrafa)

3. Gak cuma kunigiri, ternyata ada juga udugiri. Nasi uduk yang dibungkus mirip onigiri

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (twitter.com/supernovin)

4. Penjualnya gak mau rugi, pokoknya harus muat dalam satu plastik. Bagus untuk mengurangi sampah juga, sih

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (instagram.com/sukijan.id)

5. Waduh, membungkusnya kok pas gambar mata, cuma satu, dan ukurannya besar banget lagi

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (instagram.com/sukijan.id)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Dapat Untung saat Beli Makanan, Hoki Banget

6. Penjualnya senang kasih prank kayaknya. Beli makanan, kok, dibungkusnya pakai kotak iPhone

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (instagram.com/sukijan.id)

7. Bisa-bisanya mi instan dibungkus seeprti ini. Kesal banget ya melihatnya

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (facebook.com/ummfaqot)

8. Beli nasi gorengnya di mana, nih? Dibungkusnya pakai plastik bening dan dimakan pakai cara seperti ini. Absurd banget!

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (instagram.com/62ketawa)

9. Biasanya kalau lemper, kan, sudah dibentuk dan sudah ada isiannya. Tapi ini malah disuruh merakit sendiri

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (instagram.com/sukijan.id)

10. Angkringan ini punya nasi kucing beda dari yang lain. Bentuknya kerucut

Terlalu Aneh, 10 Potret Bungkus Makanan Ini Malah Bikin Ragubungkus makanan tak biasa (twitter.com/foodfess2)

Itu dia deretan potret bungkus makanan tak biasa yang kocak abis. Kalau bentuk bungkusannya begini, jadi bingung deh cara makannya.

Baca Juga: 12 Potret Nasi Bungkus Ini Absurd Banget, Bikin Ketawa Guling-guling

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya