Comscore Tracker

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketika

Pengin chat teman malah terkirim ke dosen, panik gak?

Chatting memang merupakan cara komunikasi jarak jauh yang paling mudah dilakukan. Tapi jangan pernah sekali-sekali kirim chat ke siapapun saat baru bangun tidur ataupun pas lagi gak fokus.

Jika sedang dalam kondisi tersebut, bisa banget terjadi salah kirim chat yang berakhir memalukan sampai bikin panik. Seperti yang terjadi di deretan potret ini, simak yuk.

 

1. Gara-gara bangun dan langsung balas chat, pesan dari gurunya malah dikira dari teman sendiri

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/sweethyuniee)

2. Hati-hati kalau mau kirim kontak ke orang lain, jangan lupa ganti nama kontaknya dulu, ya!

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik SeketikaTwitter.com/kjkkyuala

3. Nih pasti gara-gara gak fokus, jelas-jelas di grup ada tulisan Pak Hafiizh

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/neua_praepailin)

4. Waduh, kirain chat temannya sudah terbuka. Ternyata daritadi masih ada di ruang chat guru

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/aisqita)

5. Mau ghibah idol KPop kok malah salah kirim ke grup kelas

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/d0youn9ie)

Baca Juga: 10 Komentar Salah Paham Warganet di Postingan Media Sosial, Ngakak!

6. Chat dengan wali kelas kok begitu, setelah sadar jadi panik sendiri

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/roidarasih)

7. Wah, ngirim stiker peluk ke guru laki-laki. Gimana tuh klarifikasinya?

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/beeblestae)

8. Niatnya mau ngeluh ke teman, eh ternyata chat-nya malah terkirim ke nomor guru

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/sweetcatn)

9. Semoga pesannya itu cepat-cepat ditarik biar gak dibaca sama dosennya

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/gabithajihan)

10. Tiba-tiba dikabarin kalau gorengannya gak ada, apa tidak bingung itu manajernya?

Ngakak! 10 Momen Salah Kirim Chat Ini Bikin Panik Seketikasalah kirim chat (twitter.com/chipsdipp)

Itu dia deretan momen salah kirim chat yang bikin panik seketika. Kamu pernah mengalami momen memalukan serupa, gak?

Baca Juga: 10 Chat Kocak Semangatin Puasa Ini Ending-nya Bikin Emosi

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya