Comscore Tracker

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapain

Pandemik memang mengubah keseharian kita tahun ini

Adanya wabah virus corona yang menyerang dunia membuat tahun ini berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ya, banyak yang merasa bahwa tahun ini dihabiskan tanpa banyak kegiatan. Sekolah, kerja, dan aktivitas lain banyak dilakukan dari rumah. Liburan pun gak bisa.

Oleh karena itu, banyak yang merasa tahun ini terasa begitu singkat, tiba-tiba sudah akhir tahun saja. Yuk, simak deretan memenya.

1. Berharap kesulitan di 2020 akan segera berakhir. Tapi siapa tahu, tahun depan makin banyak tantangannya. Tetap semangat, guys!

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/meme_useful.id

2. Perasaan setiap hari kerjaannya rebahan doang deh. Kok tiba-tiba 2020 sudah mau habis, ya?

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/fun.idn

3. Mau buka kunci HP dengan sidik jari atau gak, asal hidupnya baik-baik saja sih gak masalah dong

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/bagihumor

4. Ya, ada benarnya juga sih. Semenjak pandemik COVID-19 menyerang, harus benar-benar bisa jaga kesehatan banget

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/statuslucu_official

5. Yuk, diingat-ingat lagi setahun ini sudah ngapain saja sih. Yang cuma ingat rebahan doang, tunjuk jari!

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/statuslucu_official

Baca Juga: Meeting Online, 10 Curhat Kocak Netizen saat Work From Home

6. Cobaan di tahun ini sudah bagai ombak besar. Semoga tahun depan ombaknya gak makin besar ya

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainTwitter.com/picsartistic

7. Tahun 2020 terasa singkat, namun sangat berat rasa menjalaninya

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainFacebook.com/knowyourmeme

8. Ambil positifnya saja. Tahun ini diberi jatah waktu rebahannya cukup banyak

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainFacebook.com/profile.php?id=100009071726338

9. Ekspresi kamu ketika ditanya 2020 ini sudah ngapain aja. Otaknya loading ya, bun

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainFacebook.com/profile.php?id=100011704067030

10. Menarik ingatan soal resolusi tahun 2020 yang dibuat pada 2019 lalu. Ada yang tercapai gak nih?

Elus Dada Sambil Ngakak, Intip 10 Meme Tahun 2020 Gak Ngapa-ngapainInstagram.com/memecomic.id

Nah, itu dia deretan meme tahun 2020 gak ngapa-ngapain yang bikin ngakak sambil merenung. Semoga tahun depan keadaannya semakin membaik, ya.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kelakuan Orang yang Rindu Beraktivitas di Luar Rumah

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya