Comscore Tracker

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal Makanan

Bawa bekal buat suami, istri, atau anak, yang penting ngakak

Belum lama ini persoalan membawa bekal sedang menjadi bahasan netizen di media sosial. Terdengar sepele, memang, tapi faktanya banyak netizen yang mau curhat tentang pengalaman bekal makanan yang dialaminya.

Daripada ribut-ribut hanya karena bekal, mending ngakak bareng dengan deretan meme soal bawa bekal ini. Dijamin ngakak dan bikin gak stres. Simak memenya yuk.

1. Bekal untuk suami yang menghabiskan uangnya untuk Gundam daripada keperluan rumah tangga

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/spicabae

2. Bukan cuma buat suami dan anak, nih lagi bikin bekal untuk satu RT. Biar gak pada iri

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/diajenglrst

3. Masih ingat dengan Ojan 'tatap mata saya?' Dia kalau bawa bekal gak tanggung-tanggung. Langsung satu tumpeng dibawa

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/wrwbs0f

4. Yah, kalau ini sih bukan bekal namanya. Tapi bekel! Masa suaminya mau dibawain mainan bekel

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/sbkcf

5. Orang yang protes ketika istri bawain bekal untuk suami, bekalnya seperti ini kali ya?

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/tofahadat

Baca Juga: Gak Gagal, tapi 10 Potret Masakan Buatan Netizen Ini Bikin Ngakak

6. Balada ketika dibawain bekal oleh emak. Wadah makan hilang bisa dimarahin habis-habisan

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananInstagram.com/ngakakkocak

7. Valid banget nih. Isi bekal semua umat anak Indonesia. Pas mau dimakan, minya sudah dingin bentuknya kaku gitu

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananInstagram.com/nostalgiaan

8. Bawa bekal ke sekolah untuk dimakan sendiri itu mitos. Biasanya sampai kelas makanannya jadi rebutan teman-teman tuh

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal Makanan1cak.com

9. Kalau ini sih gak usah dikunyah saja sudah bisa langsung tertelan. Dikit banget porsinya

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/iamajayrahman

10. Mungkin sang istri bakal membatin, "Mending siapin bekal sendiri deh kalau jadinya begini"

Netizen Indonesia Kreatif Banget, 10 Meme Kocak Tentang Bekal MakananTwitter.com/_mardial_

Itu dia deretan meme kocak bawa bekal yang ngaco abis. Mau bikin bekal untuk suami, istri atau anak gak jadi masalah. Namanya juga keluarga, wajar dong kalau perhatian.

Baca Juga: 10 Potret Wadah Makanan pas lagi Kepepet, Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya