Comscore Tracker

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyeleneh

Setan pun kebingungan sama ulah manusia

Dalam beberapa legenda urban, setan seringkali dipercaya dapat memengaruhi perilaku manusia hingga menjadi buruk. Maka dari itu, setan sering jadi kambing hitam kelakuan manusia yang di luar kenormalan.

Kalau bisa tahu, mungkin meme ini bisa mewakili ekspresi setan ketika melihat kelakuan manusia seperti apa. Simak deretan meme kocaknya, yuk.

1. Kalau orang normal biasanya nge-prank orang lain. Lha, ini kok prank setan

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/dramatizen)

2. Setan membujuknya cuma disuruh kabur gak usah bayar saja. Lha ini kok malah minta kembalian?

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/rakyat_plus_62)

3. Setan juga jadi bingung dengan kelakuan manusia yang kelewatan seperti ini

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/memecomic.id)

4. Bisa-bisanya setan lupa kebiasaannya. Biasanya mengajarkan yang jelek, ini malah menuntun manusia menuju kebaikan

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/recehqq.id)

5. Panik gak, tuh, setannya ketika tahu emaknya ternyata indigo? Hihihi!

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/rakyat_plus_62)

Baca Juga: 10 Pelesetan Merek Mobil Ini Bikin Ketawa Sendiri di Jalanan

6. Ketika makan gak berdoa setan juga bisa ikut makan. Tapi ketika pas minumnya berdoa, setannya bingung gak bisa ikut minum

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/memecomic.id)

7. Wadaw, perginya ke dukun. Manusia memang senangnya ambil jalan pintas, ya

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (1cak.com)

8. Lah, anak sama emak sama saja. Sama-sama berniat korupsi, nih. Hihihi!

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (instagram.com/mcji.id)

9. Kalau sekadar main pukul-pukulan, sih, masih bisa ditolerir. Lha ini balas dendamnya main dukun

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (1cak.com)

10. Ketika puasa dan batal pasti setan selalu jadi kambing hitam, deh

Kocak! 10 Meme Setan Terheran-heran Lihat Ulah Manusia yang Nyelenehmeme ekspresi setan (facebook.com/memecomichumorindonesia)

Itu dia deretan meme kocak ekspresi setan melihat kelakuan manusia yang bikin ngakak. Ternyata kelakuannya lebih parah daripada yang setan goda.

Baca Juga: 10 Meme Kocak Cara Meningkatkan Imun, Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya