Comscore Tracker

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat Umum

Kalau ada masalah mending ceritain deh

Di tempat umum kita bisa menemukan banyak hal, salah satunya adalah kelakuan orang yang gak biasa bahkan cenderung ngaco. Kamu dan orang lain yang tidak sengaja melihatnya tentu bakal kebingungan dengan kelakuan nyeleneh seperti itu.

Entah maksudnya apa, namun kelakuan absurd yang terekam kamera ini dijamin bikin kamu keheranan sambil ngakak. Simak deretan potretnya, deh.

1. Lah, temannya masih ada di bawah itu malah main dimasukin pasir saja, nih

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/yang.penting.meme_

2. Saking gemasnya dengan demonstran, polisi ini sampai mencubitnya

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/yang.penting.meme_

3. Duh, si mbak kok kayaknya malas banget turun dari motor sih?

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/yang.penting.meme_

4. Lah, ini mana yang anjing sih sebenarnya? Penampilannya tidak seperti anjing tapi kok menggigit juga

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/yang.penting.meme_

5. Kira-kira ini cuma karena angle kamera atau memang bocah itu diinjak temannya, ya?

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/yang.penting.meme_

Baca Juga: 10 Potret Kelakuan Absurd Ini Bakal Bikin Kamu Bertanya, Ada-ada Saja

6. Menikmati sore sambil melihat pemandangan kota. Tapi gak di atas tiang listrik juga, kali

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/humorsantuy

7. Kayaknya tetap percuma juga, deh. Mending beli jas hujan yang jelas-jelas melindungi dari basah

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/pembawa_ketololan

8. Kalau mau cari tumpangan gratis gak sebegininya juga. Nyawa lho ini taruhannya

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/pembawa_ketololan

9. Lifehack pemain organ tunggal, pasti karena panggungnya sempit deh

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/62ketawa

10. Akibat gak punya scaffolding atau perancah, naik ke atap rumahnya pakai susunan tangga begini

Kelakuannya Nekat, 10 Potret Ngaco Orang di Tempat UmumInstagram.com/pembawa_ketololan

Nah, itu dia deretan potret kelakuan orang di temapt umum yang bikin heran. Mau dilihat berapa kali pun, tetap gak saja heran dengan kelakuan orang-orang itu.

Baca Juga: 10 Momen Nyeleneh yang Terpotret di Tengah Jalan, Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya