Comscore Tracker

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai Jurusannya

Boleh juga nih disontek sesuai jurusanmu

Gombalan manis yang berhasil bikin senyum-senyum sendiri merupakan cara jitu yang sering dipakai untuk mendapat perhatian orang lain. Melakukannya memang terlihat mudah, meski menciptakan gombalannya tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Mungkin kamu bosan gombalan zaman sekarang gitu-gitu saja. Tapi belakangan ini, netizen sedang ramai membuat gombalan sesuai jurusan kuliah mereka. Simak deretan gombal kocaknya yuk.

1. Anak hukum ngajak nikah pasangan gak pakai cara biasa. Tapi pakai cara satu ini nih biar antimainstream

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/collegemenfess

2. Jika sulit menolak tembakan cinta karena gak enakan, cobain pakai cara anak jurusan ekonomi ini deh

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/mingilight1

3. Jangan sampai hubungan kita seperti Indonesia dan Israel yang gak ada apa-apanya

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/lovefatfood

4. Jadi kalau kamu nembak anak jurusan hukum dan dia diam saja, sudah tahu jawabannya kan?

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/himalayaaa__

5. Gak apa-apa, gak usah sedih. Kan yang penting teorinya sudah dikuasai

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/tigaribuan

Baca Juga: 10 Chat Lucu Pertanyaan dari Gebetan Ini Gombalannya Gak Mempan, Apes!

6. Teori-teori kuliah juga ternyata bisa banget dibikin bahan gombalan

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/sun6jinn93

7. Tapi biasanya yang bikin cerita dan menawarkan tokoh itu penulisnya lho, bukan lawan main dari pemeran utamanya. Hihihi!

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/anjaspakez

8. Kirain lowongan kerja, gak tahunya lowongan untuk menjadi pendamping hidup

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/affectionmen

9. Pertanyaan yang sulit banget diselesaikan. Ayo dong bantu cari jawabannya

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/keponihyeee

10. Kalau ini cocok untuk jurusan apa ya? Tapi sepertinya ending-nya sedih banget sih

Gombalnya Pakai Mikir, 10 Rayuan Mahasiswa Sesuai JurusannyaTwitter.com/awesomendez

Itu dia deretan gombalan menurut jurusan kuliah yang kocaknya bikin mikir. Jurusan kuliah kamu sudah ada belum? Kalau belum, yuk tambahin!

Baca Juga: Sakitnya Tuh Disini, 10 Chat Gagal Gombal Ini Jawabannya Mak Jleb

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya