Comscore Tracker

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh Temannya

Ngeselin, sih, tapi terkadang ngangenin!

Di antara banyaknya temanmu, pasti ada salah satu yang memiliki kebiasaan usil bahkan cenderung ngeselin. Gak pas ketemu langsung, gak di-chat, sama saja ngeselin-nya.

Nah, deretan chat di bawah ini menggambarkan bagaimana rasanya chatting dengan teman ngeselin. Simak deretan chat kocaknya, yuk.

1. Lagi ngomong serius kok malah ada yang kepedean. Auto di-kick dari grup!

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

2. Temannya lagi kena musibah masih saja bercanda, nih. Mana kocak lagi candaannya, gak mungkin kalau gak ketawa

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaTwitter.com/rosxeamour

3. Ditelepon gak diangkat kirain lagi sibuk. Ternyata dia lagi menikmati nada dering ponselnya sendiri

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

4. Lagian dikerjain temannya nurut banget lagi. Duh, bikin tepok jidat!

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

5. Gara-gara salah paham soal tertekan dan keteken, ending-nya jadi ngegas begini

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

Baca Juga: Kocak! 10 Chat Testimoni Makanan Ini Ending-nya Gak Terduga

6. Lupa nama makanan berujung digas. Dimsum sih nama makanan, lha Simpson kan nama judul kartun ya

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

7. Masa ada Teletubbies namanya Heri. Ini sih kalau mereka syutingnya di Jagakarsa kali

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/keretjehantwitter

8. Baru tahu kalau bahasa Inggris-nya salah ketik sekarang sudah berganti. Sejak kapan?

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/recehnjir

9. Makanya kalau kirim chat jangan buru-buru dikirim. Chat belum selesai sudah dikirim, malah jadi bikin salah paham

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/awreceh.id

10. Diajarin bahasa Sunda satu kata saja sulitnya minta ampun. Capek, deh!

Bikin Kesal juga Ngakak! 10 Curhat Netizen Soal Chat Nyeleneh TemannyaInstagram.com/awreceh.id

Itu dia deretan chat dari teman yang kocak sekaligus bikin sebel. Apa momen paling ngeselin kamu ketika lagi chatting sama teman?

Baca Juga: 10 Chat dari Pacar Posesif Ini Bikin Geregetan tapi Sayang, Kocak!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya