Comscore Tracker

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyir

Jangan-jangan salah satunya terjadi di kosanmu

Hidup kita memang penuh akan aturan, agar semuanya berlangsung lancar dan tanpa kendala. Tapi, apa jadinya kalau sebuah peraturan dikemas dengan kata-kata yang unik, seperti yang terjadi di banyak indekos di Indonesia. Bahkan mengundang tawa, kesel hingga nyindir sekaligus!

Lewat thread Twitter @yujii____, mari simak potret peraturan kost yang kocak ini. Keep scrolling!

1. Hayo siapa nih yang suka maskeran tapi pakai mangkok ibu kost? Aduh, jangan sampai nanti malah diumpetin tuh mangkoknya mending beli aja guys!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

2. Jangan sampai jadi maling deh. Bisa-bisa nanti jadi tumbal lho, malah makin serem kan!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

3. Peraturan kost ini bikin takut deh, jadi inget dosa dan azab kan!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

4. Peraturan tentang buang air besar unik banget nih! Padahal tinggal dipencet doang untuk siram kotoranmu itu, kan kalau mampet jadi bahaya!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

5. Ngakak abis, hayo siapa yang masih suka gak buang sampah nih! Eits, tapi kalau belum pernah pacaran kan gak punya mantan, gimana nih bu kost?

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

Baca Juga: Gagal Taubat, 10 Meme Adegan Sinetron Azab Ini Malah Bikin Ngakak

6. Simpel tapi bikin kesindir ya guys. Yuk ikut peduli dengan membersihkan lingkungan, jangan skincare aja yang dipikirin!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

7. Mirisnya anak kost ya begini, tapi jangan sampai ambil lima bilangnya tiga lho. Inget azab!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

8. Aduh kok kesel ya, bisa-bisanya ada peraturan kayak gini. Kalau mau dipakai tutup pancinya gimana dong?

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

9. Nah lho jangan tersinggung ya! Makanya jangan suka pacaran di kost dong

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

10. Ini paling serem dan ngakak sih, mending jadi anak baik-baik aja deh kalau gini peraturannya!

Ngelus Dada, 10 Peraturan Kost yang Jatuhnya Malah Nyinyirtwitter.com/yujii____

Itu dia peraturan di kost yang unik. Akan tetapi mau bagaimana pun peraturan tetap peraturan, harus dipatuhi!

Baca Juga: Gak Tega Lihat Hasilnya, 10 Potret Kocak Orang Baru Belajar Masak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya