Comscore Tracker

100 Persen Bikin Ngakak! Kumpulan Humor Seputar Mobil Mogok

Orang bahagia bisa menertawakan keadaan sulit

Jakarta, IDN Times - Ada dua hal yang paling dihindari orang saat di jalan raya. Pertama kecelakaan, tentu saja. Kedua, mogok.

Kecelakaan terjadi tanpa kita kehendaki. Bisa jadi karena faktor tidak beruntung atau apes. Bisa juga karena takdir. Tapi mogok itu lain cerita.

Sebab kebanyakan mobil atau motor mogok karena kurang perawatan dari pemiliknya. Artinya, kesalahan ada pada kamu sendiri.

Karena itu gak harus memaki atau marah ketika mobil atau motor mogok. Kalau pun ingin marah, marahlah pada diri sendiri.

Nah, biar gak manyun saat mogok, berikut ada beberapa cerita humor yang semoga bisa meredakan gondokmu.

1. Karburator kemasukan air

100 Persen Bikin Ngakak! Kumpulan Humor Seputar Mobil Mogokwspa.com

Suatu hari telepon di rumah Deweq berdering berkali-kali sampai suaminya akhirnya mengangkat.

Deweq: Mobilnya mogok nih, Yah. Karburatornya kemasukan air.
Suami: Karburator kemasukan air? Ha..ha.. kamu ini sok tahu.
Deweq: (geram) Aku bilang karburatornya kemasukan air. Kok gak percaya, sih?
Suami: Huh..kamu bahkan gak tahu apa itu karburator. Sudah, biar saya yang periksa. Sekarang mobilnya di mana?
Deweq: Nyemplung ke sungai.
Suami: .............?

Baca Juga: Kumpulan Humor Otomotif: Mati Ketawa Cara Montir

2. Kunci lemari besi

100 Persen Bikin Ngakak! Kumpulan Humor Seputar Mobil Mogokmbscottsdale.com

Suatu hari seorang pengusaha bernama Roman membawa istri berjalan-jalan dengan mobil Mercedes keluaran terbaru.

Sialnya mobil tersebut mogok persis di atas rel kereta apa. Pada saat bersamaan terlihat kereta api datang dengan kecepatan penuh.

"Ayo keluar!" kata sang istri sambil membuka pintu mobil. Ia kemudian berlari ke pinggir rel.

Tapi roman tak beranjak. Ia baru membeli mobil tersebut pekan lalu seharga Rp2 miliar. 'Bagaimana mungkin aku meninggalkannya,' batin Roman.

Roman kemudian membuka jendela di sampingnya lalu berkata, "Sayang, kalau aku terbunuh, kunci lemari besi ada di balik buku Shakespeare dalam ruang kerjaku."

Untungnya insiden mengerikan tak terjadi. Sebab masinis berhasil menghentikan kereta dua meter dari mobil.

"Sialan!" kata Roman. "Sekarang aku harus menemukan tempat persembunyian baru untuk kunci lemari besi!".

3. Terlambat kerja

100 Persen Bikin Ngakak! Kumpulan Humor Seputar Mobil Mogokanentrepreneurswords.com/

Anata terlambat lagi hari ini. Bosnya pun marah besar. Ia memanggil Anata ke ruangannya.

Bos: Tiga hari lalu kamu datang terlambat. Alasannya mobil mogok. Dua
hari lalu juga telat, alasannya ketinggalan bus. Kemarin lagi-lagi kamu telat, alasannya jalanan macet. Hari ini telat lagi. Hayo apalagi alasanmu?

Anata: Saya takut mobil saya mogok lagi, saya juga takut ketinggalan bus, dan takut jalanan macet. Akhirnya hari ini saya putuskan untuk berjalan kaki saja ke kantor, eh ternyata jauh juga jaraknya..

Baca Juga: Humor Otomotif: Jangan Dibaca di SPBU, Nanti Petugasnya Tersinggung

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya