Comscore Tracker

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta Izin

Niat izin melayat, bukannya dapat bela sungkawa

Setiap orang pasti pernah terpaksa meminta izin untuk meninggalkah kelas, kuliah, atau pekerjaan. Alasannya beraneka ragam, memang, yang terang izin harus dilakukan lantaran adanya keadaan yang bersifat darurat.

Namun, tak semua guru, dosen, atau kantor mudah memberi izin begitu saja. Seperti dalam curhatan 13 netizen ini, ngenes!

1. Berawal dari cuitan viral tentang maba yang izin ngelayat saudara nih. Jawabannya malah bikin garuk-garuk kepala

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/angewwie

Sang senior kemudian menjelaskan bahwa maksudnya bertanya justru untuk membantu si mahasiswa baru membuat izin jika memang belum. Namun, respons sang adik kelas malah bikin terperajat.

2. Cuitan viral tersebut memicu nostalgia para netizen yang izinnya pernah dipertanyakan juga

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/_hellona

3. Sebelas dua belas nih dengan twit pertama. Gimana mau izin sehari sebelumnya, meninggal kan gak bisa ditentukan manusia

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/salimcaramel

4. Okelah kalau gak mudah memberi izin, tapi setidaknya jangan nanya seperti ini dong?

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/aishmay

5. Hmmm, semoga si guru gak akan pernah merasakan harus izin demi mengurus keluarga dekat yang sakit ya

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/matchaxltte

6. Bingung kan mau jawab apa, bisanya elus-elus dada aja

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/kyuuutgurllll

Baca Juga: 10 Kulkas Ini Isinya Bikin Kaget, Saking Gak Mau Ruginya Bikin Ngakak!

7. Nih ada yang ngasih inspirasi jawaban balasan buat yang nanya gitu. Tapi apa gak makin runyam nanti?

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/shenajati

8. Tega-teganya kematian keluarga dijadikan lelucon, sedih deh

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/alivaac_

9. Waduh, serem juga ya cerita yang satu ini

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/aswinsanjaya

10. Kok bisa sih kepikiran senegatif itu?

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/dienanikhsanty

11. Namanya sakit, usia, dan bencana emang gak ada yang tahu kecuali Tuhan, guys!

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/txtdariistri

12. Ugh! Menurut kalian gimana soal insiden ini?

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/pengenkenalans

13. Tapi memang terkadang ada aja oknum peminta izin yang gak wajar atau berbohong sih

Bikin Kesel, Tengok 13 Pengalaman Netizen saat Sulit Minta IzinTwitter.com/tepungpanirr

Itu dia 13 curhat netizen yang dipersulit saat minta izin. Bikin ngenes tapi ada juga yang ngakak. Jadi pelajaran buat kita semua untuk berempati nih, guys! Kalau pun ingin menginvestigasi benar atau tidaknya permintaan izin itu, jangan sampai mengatakan hal yang menyakiti hati ya!

Baca Juga: 19 Chat Kocak dari Fans KPop Cilik, Polosnya Bikin Ngakak!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya