Comscore Tracker

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!

Perlu waktu lebih dari biasanya untuk mengerti gambar ini

Gaya gravitasi merupakan sesuatu yang memiliki pengaruh amat besar bagi kehidupan kita di dunia. Gravitasi telah membuat segala sesuatu dapat berpijak dengan bumi tanpa melayang ke mana-mana. Tapi 15 gambar aneh ini justru menunjukkan keanehan.

Bukan editan atau photoshop, 15 gambar ini seolah memperlihatkan benda-benda yang bisa melawan gravitasi dan gak masuk akal. Tapi sebenarnya hanya trik sudut pandang saja lho! Kamu bisa menjelaskan gak apa aja yang terjadi di gambar ajaib berikut.

1. Waduh, kok bisa ya tiang rambu lapangan parkirnya melayang gini? Serem atau salah persepsi aja?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

2. Papan kayu itu beneran nempel di tanah kok. Tapi seperti terbang, kenapa ya?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Imgur.com

3. Anak sapi ini juga napak bumi, tapi kayak ada yang aneh gitu...

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

4. Kucing memang hewan sakti, bisa lawan gravitasi! Limbad aja kalah

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Imgur.com

5. Bukan paranormal activity! Botol lem itu gak melayang sendiri kok. Coba cek dua kali

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Imgur.com

6. Apakah si Abang ini pesulap? Kok bisa terbang gitu?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

7. Jangan histeris, cewek ini gak lagi terbang di atas pasir. Topinya aja yang menciptakan ilusi bayangan

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

8. Nah sekarang coba jelasin apa yang terjadi sama mobil ini?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

Baca Juga: 13 Kucing Gemas yang Melawan Gravitasi, Bisa 'Melayang' dan Kocak Abis

9. Nyadar gak ada yang aneh? Kok rumahnya dibangun menyamping?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

10. Kucek mata sekali dua kali, coba deh cari tahu kenapa pohonnya bisa melayang di atas jalanan?

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

11. Tenang, tenang, ini bukan portal menuju dimensi lain kok. Coba dilihat baik-baik lagi ya

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Imgur.com

12. Ini juga bakal bikin sakit kepala awalnya, tapi coba dibolak-balik dikit deh

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

13. Di mana nih ada jurang seperti ini? Wah si mbak kuat banget cuma pegangan di celah sekecil itu

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

14. Sama nih dengan bapack-bapack satu ini. Mau nolongin, tapi bingung kok ada yang aneh

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Imgur.com

15. Jantungan ya? Tarik napas dulu, kondisi si adek ini gak separah kenyataannya kok

Bukan Editan, 15 Foto Terbang Melawan Gravitasi Ini Bikin Mikir Keras!Reddit.com

Itu dia 15 foto yang seolah melawan gravitasi dan bikin orang bingung. Bukan photoshop atau editan, foto-foto di atas cuma hasil ilusi optik atau trik sudut pandang aja kok! Coba jelaskan maksud masing-masing foto di kolom komentar deh.

Baca Juga: 11 Photoshop Kocak ala 'Bapack-Bapack' yang Bikin Ngakak, Gemesin!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya