Comscore Tracker

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!

Bilangnya sih OTW, taunya baru OTW ke kamar mandi :(

On the way atau yang biasa disingkat dengan otw memiliki arti "sedang di jalan" dalam bahasa Indonesia. Di Indonesia sendiri, kata otw sudah sangat lekat dan merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari.

Tapi, nyatanya kata otw sering dijadikan sebuah alibi agar tidak terus dibombandir dengan pertanyaan kapan datang. Padahal sebenarnya, si pengirim bisa saja masih rebahan di kasur. Bikin emosi dan naik darah bukan?

Nah, berikut ini adalah meme-meme OTW ala orang Indonesia yang bikin kamu bilang merasa relate.

 

1. Pantes otw-nya lama ya....

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (www.kibrispdr.org)

2. Semua pasti pernah kayak gini juga nih

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/JS_Khairen)

3. Emang nyesek kalau udah siap dari sejam sebelumnya, tapi yang ditunggu otw aja belum

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/indomeme)

4. Mau ngomong apa lagi juga udah ga sanggup

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (Me.me)

5. Mau marah tapi takut dosa

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (meme OTW (Me.me)

Baca Juga: 10 Meme Tebak-tebakan Ini Jawabannya Gak Terduga

6. Iya, lagi otw selimutan lagi, kan?

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/memecomic)

7. Kalau ini sih banyak!

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/ngakakkocak)

8. Otw ke alam mimpi maksudnya?

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/memecomic)

9. Ojo takon wae alias jangan tanya terus. Emang ada-ada aja ya caranya

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (Chripstory)

10. Pasti banyak yang begini juga, kan?

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (blogspot.com)

11. Memang hujan membawa berkah

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/ngakakkocak)

12. Nih, kamus yang cocok buat kamu biar gak ketipu sama temen-temen yang suka telat

12 Meme OTW Kocak Tapi Waspada Bikin Naik Darah!meme OTW (instagram.com/ngakakkocak)

Nah, itu dia beberapa meme kocak soal otw ala orang Indonesia. Gimana, udah emosi belum?

Baca Juga: 10 Meme Obrolan Kocak Ini Salah Sambung, Hati-hati Bikin Sewot

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya