Comscore Tracker

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantre

Maksudnya apa sih?

Apakah kamu pernah dihadapkan dengan situasi bosan dan mati gaya saat sedang mengantre? Yap, budaya mengantre memang sudah mengakar di berbagai belahan dunia. Dalam kehidupan bersosial, kita seringkali dituntut untuk rela mengantre. Sebagai contoh saat menggunakan toilet umum, mengambil uang di ATM, atau membeli tiket di loket.

Namun ada kalanya, beberapa orang tanpa disadari melakukan hal-hal kocak saat mengantre hingga menarik perhatian. Contohnya seperti kelakuan orang-orang berikut ini nih. Antara absurd sama kreatif memang beda tipis!

 

1. Lagi peregangan ya mas?

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantreinstagram.com/carl.h.b

2. Awas celananya sobek mbak

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantreinstagram.com/therealrachieing

3. Yang penting kakinya gak melewati garis merah

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantreinstagram.com/prchamore

4. Kakinya geser sedikit boleh kok mas

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantreinstagram.com/peoplestanding

5. Mungkin lagi kebelet kencing

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantreinstagram.com/ellekayeff

Baca Juga: 10 Meme Kocak Uniknya Tukang Sayur di Indonesia Ini Kocak Abis

6. Momen saat kamu ambil duit di tanggal tua

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantre24warez.ru

7. Orangnya cukup diwakili sama batu

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantretwitter.com/devendrayadavs

8. Cukup sandalnya aja yang mengantre

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantre1cak.com

9. Nah ini juga gak mau kalah, cukup diwakili sama sandal dan helm. Orangnya duduk manis aja

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantre1cak.com

10. Ngapain panas-panasan? Helmnya aja yang antre

Gesturnya Absurd! 10 Potret Kocak Gaya Orang Saat Mengantretwitter.com/JogjaUpdate

Kocak dan cerdas-cerdas ya tingkah orang-orang ini saat mengantre. Kalau kamu pas antre gimana nih gayanya? Coba share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Baca Juga: 10 Alasan Resign dari Perusahaan ini Kocak Banget, Ada-ada Aja Deh!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya