Comscore Tracker

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauan

Foto-foto gini jarang didapatkan, nih!

Setiap orang pasti pernah mengalami nasib malang, dan tentu hal itu dibuntuti dengan perasaan duka dan kesedihan. Namun ada kalanya di saat momen-momen tertentu, kemalangan atau kesialan justru bisa bikin ketawa.

Apalagi jika momen tersebut gak sengaja terekam oleh kamera. Contohnya seperti momen-momen sesaat sebelum terjadi 'kerusuhan' berikut ini. Kasihan banget!

1. Dilihat dari ekpresi anak-anak yang lagi main bola sih, mereka udah tahu bapak-bapak yang lagi serius ini bakal ngamuk

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauantwitter.com/disastersmoment

2. Lagi asyik-asyik gaya, kedatangan tamu gak diundang. Kira-kira kata apa yang keluar dari mulut kedua wanita ini?

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/jaycrew

3. Ada yang datang dengan cepat dan tepat, tapi bukan jodoh

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/abusivecat

4. Momen saat si ibu belum sadar kalau dia bakal basah kuyup. Masih asyik ketawa-tawa

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/RedditorJoker

5. Sepersekian detik sebelum pasangan pengantin ini marah-marah karena kecipratan

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/GallowBoob

Baca Juga: 10 Meme Adu Kasta dalam Keluarga Ini Bikin Ngakak, Siapa Paling Kuat?

6. Nenekku pahlawanku. Akankah kesigapan nenek menyelamatkan bocah berkaus hitam?

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanboredpanda.com

7. Perhatikan anak yang berada di baris paling atas pojok kiri. Bukan demogorgon-nya Stranger Things, kan?

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/Taptronic

8. Sepersekian detik sebelum terjadi huru-hara. Niat banget rombongan gitu isengnya

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/gssunil

9. Sesaat sebelum sumpah serapah keluar dari mulut. Sering terjadi, ya, kan?

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/bagelbunny

10. Momen sebelum teman-temannya ketawa ngakak. Apes banget, deh!

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanreddit.com/wakipaki

11. Kena, eh gak kena! Eh kena! Sakit banget kayaknya deh :(

Bikin Deg-degan, 11 Potret Ini Tangkap Momen Sedetik Sebelum Kekacauanimgur.com/RyanChriss

Duh, momen tak terduga yang datang tiba-tiba memang kerap kali merusak suasana. Apalagi kalau momen-momen apes yang bikin pengin mengumpat, kayak di atas gitu, kan.

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya