Comscore Tracker

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolah

Apa kalian juga mengalaminya?

Selain tentu menjadi tempat belajar, sekolah pun tempat bermain dan bersosialisasi yang baik bagi para pelajar. Gak jarang banyak anak-anak yang mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin saat masuk sekolah.

Orangtua pastinya juga gak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen anak-anaknya berangkat sekolah.

Namun penampilan anak-anak saat pulang sekolah ini bisa berbanding terbalik dengan saat berangkat. Contohnya seperti foto-foto yang dibagikan netizen berikut ini. Kocak, lucu, dan ngegemesin banget!

1. Saat berangkat jilbabnya rapi. Tapi pas pulang langsung gak tau lagi, deh, bentuknya kayak apa

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

2. Pergi sekolah rapi dan cantik. Balik dari sekolah gak tahu lagi, deh, pokoknya mau cepet-cepet ganti baju

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

3. Dari mimik wajahnya, si adek pasti pas di sekolah main terus nih sama teman-temannya

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

4. Wajahnya semringah meski berantakan. Pasti seru banget, nih, sekolahnya

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

5. Antara senang habis main dan capek bercampur jadi satu

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

Baca Juga: 10 Meme Kocak Cocoklogi Bahasa Daerah Vs Bahasa Korea, Mirip Lho!

6. Berangkat sekolah senyum dan rapi. Pulang-pulang jilbabnya entah ke mana

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

7. Bau-baunya sampai rumah langsung tepar, nih

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/txtdrkaumbengek

8. Lah, bisa 180 derajat gini penampilannya. Sudah kayak habis pulang perang aja, dek

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

9. Berangkat sekolah rambutnya rapi, pulang-pulang, kok, jadi kayak gitu?

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

10. Semoga pas di sekolah gak habis berantem sama temannya ya, dek

Rapi jadi Berantakan, 10 Potret Kocak Berangkat Vs Pulang Sekolahtwitter.com/HelloKennedi

Itu tadi sederet potret gemas anak kecil berangkat dan pulang sekolah. Kamu pernah kayak gitu juga gak?

Baca Juga: 10 Meme Kerja dari Rumah Disangka Ngepet, Bikin Ketawa Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya