Comscore Tracker

Gak Kuat Jangan Masuk, Ini 7 Rekor Dunia Paling Menjijikan!

Mungkinkah rekor itu terpecahkan?

Ide manusia dalam memecahkan Guinness World Records tak pernah ada habisnya. Selain berlomba memecahkan rekor yang menakjubkan, manusia juga berlomba menciptakan rekor yang menjijikan.

Omong-omong tentang menjijikkan, berikut adalah 7 rekor dunia paling menjijikkan dan sulit untuk dikalahkan. Penasaran? Simak terus artikel ini.

7. Kentut terlama di dunia (2 menit 42 detik)

Gak Kuat Jangan Masuk, Ini 7 Rekor Dunia Paling Menjijikan!onvoitout.com

Buku Guinness saat ini dari pemegang rekor dunia untuk kentut terpanjang di dunia adalah seorang pria bernama Bernard Clemmens dari London. Dilansir dari scoopwhoop.com, Clemmens berhasil melepaskan sebuah kentut terus-menerus selama 2 menit 42 detik. Kira-kira habis makan apa nih??

6. Kuku terpanjang di dunia (909,6 cm)

Gak Kuat Jangan Masuk, Ini 7 Rekor Dunia Paling Menjijikan!metro.co.uk

Seorang pria bernama Shridhar Chillal dari Maharashtra, India, memegang Guinness World Record karena memiliki kuku terpanjang. Ketika kamu mengakumulasikan panjang setiap kuku di tangan kiri Shridhar, panjang totalnya adalah 909,6 cm, hampir 10 meter! Kuku terpanjangnya berada pada jempol kirinya dengan panjang 197,8 cm.

Dilansir dari cbc.ca, Shridhar berhenti memotong kuku-kukunya pada tahun 1952 sehingga dia telah menumbuhkan kukunya selama lebih dari 60 tahun. Waktu yang cukup lama untuk menumbuhkan kuku yang sekilas terlihat menyerupai akar.

5. Mengendus kaki dan ketiak terbanyak (5.600 kali)

Gak Kuat Jangan Masuk, Ini 7 Rekor Dunia Paling Menjijikan!twimg.com

Madeline Albrecht dipekerjakan di Hill Top Research Laboratories di Cincinatti, Ohio, Amerika Serikat. Tempat tersebut adalah sebuah laboratorium pengujian untuk produk-produk oleh Dr. Scholl.

Dilansir dari guinnessworldrecords.com, ia bekerja di sana selama 15 tahun dan harus mencium bau ribuan kaki dan ketiak selama kariernya. Dia telah mengendus sekitar 5.600 kaki dan jumlah ketiak yang tidak pasti. Mmmphhsssh...

Baca Juga: 10 Mutasi Genetik Paling Langka yang Dialami Manusia, Kamu Perlu Tahu

4. Laba-laba terbanyak yang merangkak di tubuh (125 laba-laba dalam waktu 30 detik)

https://www.youtube.com/embed/HIml7cPow0E

Sebagian besar dari orang akan ketakutan jika satu laba-laba mendekati, tetapi hal itu tidak berlaku untuk Tom Buchanan. Bocah dari Australia tersebut membiarkan 125 laba-laba Golden Orb merangkak ke seluruh tubuhnya selama tiga puluh detik penuh. Meskipun laba-laba ini tidak mematikan seperti tarantula, tetap saja tidak semua orang dapat melakukannya.

3. Tumor terbesar yang pernah diangkat (138,7 kg)

Gak Kuat Jangan Masuk, Ini 7 Rekor Dunia Paling Menjijikan!guinnessworldrecords.com

Dilansir dari guinnessworldrecords.com, tumor terbesar yang pernah diangkat utuh berasal dari ovarium kanan seorang wanita dengan berat 138,7 kg. Tumor ini memiliki diameter 1 m dan telah diangkat secara keseluruhan pada Oktober 1991 dari perut seorang wanita berusia 34 tahun yang tidak disebutkan namanya.

2. Memindahkan belatung dengan mulut (17 kg belatung)

https://www.youtube.com/embed/p5nqEYakUus

Belatung memang cukup menjijikkan. Kebanyakan orang pasti akan sangat jijik dengan hewan yang satu ini, apalagi jika mencoba memasukkannya ke dalam mulut. Charlie Bell, seorang mantan pekerja baja, memecahkan rekor dunia karena memindahkan 17 kg belatung hidup menggunakan mulutnya dalam waktu satu jam, dilansir dari digitaljournal.com.

1. Memakan kecoak terbanyak dalam satu menit (36 kecoak)

https://www.youtube.com/embed/QjqYS8SpvWM

Selain belatung, kecoak adalah hewan menjijikkan lainnya. Hewan yang berbahaya ketika "mode terbang" ini dijadikan santapan oleh seorang pria bernama Ken Edwards.

Dilansir dari kenneymyres.com, ia membuat sejarah dengan melahap 36 kecoak dalam waktu kurang dari satu menit. Ken mengatakan rasanya seperti memiliki anestesi di bagian belakang tenggorokan karena bahan kimia yang dikeluarkan oleh serangga "lucu" ini.

Jadi, itulah beberapa rekor dunia paling menjijikan yang pernah tercatat. Di antara kamu apakah ada yang punya niatan untuk mengalahkan rekor-rekor tersebut? Atau bahkan berniat menciptakan rekor-rekor aneh lainnya? Tulis pendapatmu mengenai rekor-rekor tadi di kolom komentar ya!

Baca Juga: Mengerikan Banget, 7 Hewan Mutasi Radioaktif Akibat Kejadian Chernobyl

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya