Comscore Tracker

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baru

Romantis itu bukan sekedar makan malam berdua

Pengantin baru pasti mengalami beratnya penyesuaian. Bagaimana tidak, pernikahan memang bukanlah urusan mudah karena harus saling menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Maka itu, komitmen yang kuat sangat diperlukan bagi pasangan yang baru saja menjalin hubungan pernikahan.

Ilustrasi dari @93.minho yang menggambarkan keromantisan suami istri baru menikah ini pasti bakal bikin kamu gemas maksimal! Seperti apa sih keromantisan mereka?

1. Gak cuma istri aja yang bertugas masak, suami juga harus bisa ahli di bidang ini lho!

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

2. Ngobrol sampai ketiduran, sudah pernah?

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

3. Karena istri bukan tukang cuci, kalian juga wajib kompak mencuci bersama

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

4. Ketika salah satu ketiduran, yang lainnya harus sigap menyelimuti sekaligus melindungi

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

5. Pernah gak kalian melakukan aktivitas berbeda di ruangan yang sama, rasanya so sweet!

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

6. Rumah jadi tempat kalian bersenang-senang, berdansa berdua pun bisa dilakukan

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

Baca juga: 24 Ilustrasi yang Bikin Pasangan Baru Menikah Baper Maksimal

7. Suami yang pengertian itu yang mau ikut urun tangan untuk meringankan beban sang istri, ya gak?

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

8. Pernah gak minta tolong suami untuk memotong kukumu atau menyisir rambutmu?

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

9. Gak ketemu seharian karena sama-sama kerja, rasanya udah kangen banget!

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

10. Beberapa kali dalam seminggu kalian biasanya nge-date di luar, biar gak lupa gimana rasanya pacaran

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

11. Kalian pun bakal berjanji untuk saling setia sampai berusia senja nanti

Nempel Terus, 11 Ilustrasi Ini Gambarkan Keseharian Pengantin Baruinstagram.com/93.minho/

Ilustrasi nomor berapa yang paling sering kalian lakukan di rumah?

Baca juga: 13 Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Pacaran vs Sesudah Menikah

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya