Comscore Tracker

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa Lapar

Biasanya gak tega, kali ini takut mau makan

Seni menghias bekal makanan atau yang populer disebut bento identik dengan tampilan yang cantik bak karya seni. Selain meningkatkan nafsu makan, bento yang dihias apik juga bikin orang terpukau.

Tapi beda dengan gaya bento kali ini. Bukannya gemas malah dihias dengan tema horor dan super seram. Bikin ngakak deh.

1. Jika biasanya bento didandani secara imut atau indah, berbeda dengan yang satu ini

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

2. Yup, bekal-bekal makanan ini malah dibuat sedemikian rupa agar bertema horor!

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

3. Lihat deh kotak nasi yang satu ini, seolah lagi ada hantu tiduran di dalamnya!

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

4. Kalau yang ini seperti ada dua makhluk halus yang bertarung dalam tupperware mamahmu

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

5. Gimana rasanya dipelototi genderuwo dari menu makan siangmu sendiri? Nafsu makan masih ada?

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

6. Dibekali spagetti malah semakin parno karena bentuknya yang dibuat mirip cacing, huhu

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

Baca Juga: 10 Kreasi Indomie yang Bikin Nafsu Makan Hilang, Penistaan Nih!

7. Padahal bahan-bahan yang digunakan untuk bento horor ini sangat lezat lho. Mulai dari sosis & sashimi

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

8. Sampai daging steak! Namun, tetap saja jadi mikir-mikir setelah membuka penutup bentonya

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

9. Lagi pengen nasi goreng & telur dadar? Bisa! Tapi jangan trauma saat buka kotaknya ya

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

10. Harusnya sih hidangan ini lezat banget, tapi jadi bikin merinding karena memicu trypophobia

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

11. Ada-ada saja ya kreativitas netizen sekarang. Kalau kamu masih bakal nafsu makan gak?

Kocak Abis! 11 Bento Horor ini Gagal Menghilangkan Rasa LaparFacebook.com/khongsocho.official

Itu dia 11 bento seram yang malah bikin malas makan. Kocak sih, bisa juga dipakai untuk mengusili pasangan atau sahabat. Tapi jangan lupa, makanan bukan mainan ya! Setelah dibuat kamu harus menghabiskannya agar tidak sia-sia.

Baca Juga: 15 Nama Rumah Makan Kocak yang Bikin Gak Jadi Lapar

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya