Comscore Tracker

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-an

Siapa yang suka bikin kalung dari daun singkong?

Masa kanak-kanak generasi 90-an selalu asyik untuk dikenang. Padahal, pada masa itu, seorang anak tak perlu biaya banyak untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam bermain. Ada sejumlah kebiasaan yang pernah beken banget dilakukan hampir setiap anak Indonesia.

Netizen Twitter pun ramai-ramai mengenang nostalgia unik ini. Hayo ngaku kamu salah satu yang pernah nyoba juga ya?

1. Iya ya kenapa kalau lari-lari sandal kita biasa diselipin di tangan?

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/rriiffkkiii

2. Padahal telenovela tontonan orang dewasa, tapi kamu tetap ngikutin juga

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/donaturia

Setelah dewasa baru sadar kalau beberapa ceritanya aneh dan terlalu vulgar! Misalnya Maria Mercedes ini.

https://www.youtube.com/embed/mGO6w1ThR1E

3. Waktu masih zaman ada buku telepon yang dibagikan setahun sekali nih

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/amithyaa

4. Koleksi Tazos sempat jadi 'serious deal' pada masanya lho

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/intanchintyad

5. Dikoleksi sampai tuker-tukeran, tapi gak pernah dipakai nulis sama sekali. Lucu juga ya pola pikir kita dulu?

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/amalalshh

Baca Juga: 10 Barang Paling "Viral" di Generasi 90-an, Kamu Pasti Punya Juga!

6. Apalagi ini, beli duit palsu pakai duit asli... Rugi banget yak?

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/kisiaa_

7. Kurang savage kalau waktu kecil belum pernah bikin kalung dari daun singkong

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/dwiwntys18

8. Nah ini! Salah satu misteri terbesar di masa kanak-kanak

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/sitipooong

9. Yang pernah melakukan ini, ngacung!

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/djantjoekkk

10. Sekarang pasti udah gak mungkin melakukan hal ini. Iron Throne sejati nih

Mengulik Yellow Pages dan 9 Kebiasaan Aneh Anak Generasi 90-anTwitter.com/dewahoya

Itu dia 10 kebiasaan masa kecil anak 90-an yang sekarang bikin kita geleng-geleng tapi juga nostalgia. Dulu rasanya senang banget, sekarang malah bikin bingung "ngapain aku dulu begitu?" hehehe. Kamu pernah melakukan nomor berapa aja nih?

Baca Juga: 10 Potret Jadul Para Bintang Lux Era 90-an, Awet Pesonanya!

Topic:

  • Galih Persiana

Just For You