Comscore Tracker

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!

Serasa kembali prewedding, ya!

Selvi Kitty dan suaminya bisa dibilang merupakan pasangan yang kompak dalam urusan menggeluti hobi. Ya, keduanya sama-sama memiliki ketertarikan di dunia otomotif, khususnya motor berukuran besar. Nyatanya, pedangdut ini kerap menghabiskan waktu luang dengan naik motor bareng suami.

Tentu saja hobi yang tak biasa ini mencuri perhatian netizen. Berikut potret keseruan Selvi Kitty motoran bareng suami.

1. Menikmati senja bersama sambil motoran bareng. Duh mesra banget sih Selvi dan suami!

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

2. Selvi Kitty sudah cukup lama punya hobi naik motor lho!

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

3. Suami gak perlu repot izin motoran sama istri nih karena istri punya hobi yang sama

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

4. Siap jalan-jalan keliling kota dengan motor andalan nih, siapa mau ikut?

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

5. Kali ini naik vespa berdua biar romantis, berasa pacaran lagi ya

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

Baca Juga: Gemas, 10 Pemotretan Pedangdut Selvi Kitty Bareng Suami dan Anaknya

6. Motoran sore-sore jadi keseruan tersendiri bagi Selvi dan suami

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

7. Pemandangannya bagus nih jadi Selvi mampir foto dulu dong bareng suami tercinta

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

8. Sandal jepitan aja Selvi tapi tetap kece yes di atas motor tunggangannya. Siapa yang setuju?

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

9. Punya istri hobi motoran seperti Selvi ini tentunya seru banget ya

Motoran Nemenin Suami, Tengok 9 Potret Selvi Kitty yang Kece Parah!instagram.com/selvikitty

Itu dia potret Selvi Kitty kompak sama suami punya hobi naik motor. Wah, siapa nih yang juga punya hobi motoran kayak Selvi dan suami?

Baca Juga: 10 Potret Sayang Selvi Kitty ke Anaknya yang Derita Penyakit Kawasaki

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya