Comscore Tracker

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Rianti

Arafah memang menggemaskan

Apa sih yang ada di pikiranmu ketika mendengar kata komika? Pasti yang terlintas adalah sosok seorang pria atau wanita cerewet, supel, dan jago melawak dengan membawakan sederet cerita lucu. Nah, bagaimana kalau komika itu ternyata seorang cewek berhijab dengan paras yang kalem? Yups, salah satunya adalah Arafah Rianti. 

Nama Arafah Rianti memang sudah dikenal oleh penggemar acara Stand Up Comedy Academy . Arafah menjadi finalis dalam musim kedua di acara tersebut lho. Menariknya lagi ia juga salah satu komika cewek yang memakai hijab. Hmm, penasaran dengan pesonanya yang diam-diam bikin hati deg-degan? Intip dalam potretnya yuk.

1. Arafah Rianti lahir pada 2 September 1997, masih awet muda kan wajahnya?

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

2. Diam-diam pengikut akun Instagram Arafah sudah mencapai 1,2 juta orang, lho!

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

3. Di balik wajahnya yang kalem, kita memang bisa tertipu kalau ternyata Arafah jago ngelawak

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

4. Hm, gak mau bagi-bagi nih es krimnya?

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

5. Arafah juga stylish banget lho, OOTD-nya bisa jadi referensi buat kamu yang berhijab

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

Baca Juga: Makin Ayu, Begini 10 Potret Manisnya Komika Arafah Rianti

6. Kalau begini tatapannya bikin deg-degan

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

7. Jadi salah fokus kan ke tulisan yang ada di bajunya?

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

8. Hayo, Arafah lagi mikirin cowok atau materi buat ngelawak tuh?

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

9. Kalau gayanya begini sudah bikin kamu kepincut belum dengan pesona Arafah?

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

10. Eits, ternyata Arafah juga suka jalan-jalan ke pegunungan lho!

Berhijab dan Jago Ngelawak, 10 Foto Manis Arafah Riantiinstagram.com/arafahrianti

Itulah pesona komika Arafah Rianti, manis banget kan? Gak nyangka deh kalau dirinya pandai membuat orang-orang tertawa terpingkal-pingkal. Sukses selalu ya Arafah, ditunggu kembali aksinya di atas panggung!

Baca Juga: Tetap Memesona, 10 Potret Arafah Rianti dengan Penampilan Bare Face

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya