Comscore Tracker

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skak

Mereka menjalin hubungan dekat sejak lama.

Hubungan asmara YouTuber Bayu Skak dengan seorang aktris blasteran Belanda akhirnya terungkap setelah mereka dikabarkan dekat sejak Februari 2019. Ya, dia adalah Aliyah Faizah yang berhasil memenangkan hati Bayu Skak.

Nama Aliyah Faizah ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di layar kaca. Dirinya sempat terlibat dalam sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" sebagai Lola hingga film "Yowis Ben". Intip yuk pesona Aliyah Faizah, si pujaan hatinya Bayu Skak di bawah ini.

1. Aliyah Faizah lahir pada 2 Juni 1993, dirinya keturunan Belanda lho

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

2. Meskipun tahun kelahirannya sama dengan Bayu, namun Aliyah lahir terlebih dahulu

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

3. Kalau lagi gak di depan layar kaca, pesonanya Aliyah gak luntur ya

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

4. Cie, so sweet banget sih mereka berdua. Yang jomblo jangan iri ya

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

5. Walaupun ada keturunan Belanda, tapi wajah Aliyah juga masih ada kearifan lokalnya

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

Baca Juga: Sudah Go Public, Inilah 10 Potret Mesra Bayu Skak dan Aliyah Faizah

6. Kalau disenyumin seperti ini sih, siapa yang gak langsung naksir?

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

7. Terungkap sudah ternyata tipe cewek idaman Bayu Skak yang berambut pendek

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

8. Bikin Bayu Skak tergila-gila, ternyata Aliyah tipe pacar yang romantis lho

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

9. Glowing banget, gak heran deh Bayu Skak kepincut olehnya

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

10. Wah, ternyata Aliyah juga pandai menjaga tubuhnya. Body goals abis!

Menengok Pesona Aliyah Faizah, Blasteran Belanda Pacar Bayu Skakinstagram.com/aliyah.faizah

Itu dia guys cewek pujaan hati Bayu Skak. Serasi banget kan keduanya? Sehat selalu ya Aliyah, biar bisa selalu menemani Bayu.

Baca Juga: Tumbuh Kuat & Tegar, 14 Potret Transformasi Zahwa & Aaliyah Massaid

Topic:

  • Galih Persiana

Just For You