Comscore Tracker

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo

Udah kayak Harry Potter dkk ya

Siapa yang tak kenal dengan Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo? Ketiganya merupakan musisi papan atas Tanah Air. Musik mereka bertiga selalu bisa menjadi perhatian publik dan bisa diterima oleh para pencinta musik di Indonesia. 

Nah, sejak tahun lalu Afgan, Isyana, dan Rendy terlibat dalam proyek kolaborasi yang dibuat secara tidak sengaja. Proyek yang diberi nama AIR (dari singkatan nama mereka) itu telah menghasilkan single pertama berjudul "Heaven" pada Februari 2018. Bahkan, mereka telah menyiapkan 4 single lagu untuk dirilis tahun 2019. 

Ide untuk berkolaborasi ternyata berawal dari persahabatan ketiganya yang telah terjalin sejak lama. Mereka bertiga tak hanya akrab di atas panggung, tapi juga di belakang panggung. Penasaran? Yuk, intip 10 potret keseruan persahabatan mereka.

1.Sebelum naik panggung pasti berdoa dulu untuk kelancaran performance. Ekspresi keduanya usai berdoa lucu ya

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/isyanasarasvati

2. Sudah menampilkan yang terbaik di atas panggung, mereka gak lupa untuk bow down kepada para penggemar

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/isyanasarasvati

3. Selamat buat AIR! Cie dapet piala banyak nih. Ternyata dari ketidaksengajaan ini, mereka memperoleh hadiah yang gak terduga

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/isyanasarasvati

4. Demi menampilkan performa yang maksimal di atas panggung, mereka rajin latihan bareng juga dong

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/afgansyah.reza

5. Manggung dan latihan terus-terusan? Biarkan mereka istirahat sejenak. Bikin gemes banget gak sih ekpresi Isyana

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/rendypandugo

Baca Juga: Ultah ke-26, Ini 11 Potret Isyana Sarasvati yang Makin Imut

6. Tetap harus kompak walaupun gak lagi manggung bareng, pakai outfit-nya pun senada

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/isyanasarasvati

7. Saatnya red carpet! Duh, jadi iri sama Isyana bisa selalu bareng Afgan dan Rendy

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/afgansyah.reza

8. Kekompakan mereka juga bisa dibuktikan lewat baju yang mereka pakai, matching ya satu sama lain

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/afgansyah.reza

9. Pangling lihat Isyana, style-nya gak kalah kerennya sama Afgan dan Rendy

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/afgansyah.reza

10. Sekali-kali terlihat simpel dan fresh deh dandanannya, kira-kira mereka habis latihan, nonton atau cuman nongkrong doang ya?

10 Momen Keakraban Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugoinstagram.com/afgansyah.reza

Penasaran ada project baru dari AIR lagi? Tunggu kejutan selanjutannya ya, guys.

Baca Juga: Bertema Cozy 80-an, 10 Momen Seru Ultah ke-30 Tahun Afgan Syahreza

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You