Comscore Tracker

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnya

Jarang banget liat Radja tanpa kacamata

Di antara banyak band beraliran pop melayu, Radja memang punya tempat sendiri di hati para penggemarnya. Grup musik yang sudah berkarier sejak Maret 2001 ini dikenal dengan ciri khas pada vokalisnya yang selalu memakai kacamata hitam. Dialah Ian Kasela.

Selama di atas panggung maupun video klip, Ian selalu bikin penasaran penonton akan penampilannya kalau gak memakai kacamata hitam. Ternyata memiliki mata yang indah, intip saja langsung sosok Ian Kasela berikut ini. 

1. Pria kelahiran Banjarmasin ini kalau sudah sampai rumah langsung melepaskan kacamata

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

2. Tuh kan, kebukti memiliki mata yang indah. Kapan nih kalau perform gak pakai kacamata?

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

3. Masih memakai kacamata namun bukan yang warna hitam. Duh, makin charming deh Ian!

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

4. Ternyata kalau lepas kacamata, sifat gokilnya Ian Kasela keluar lho

5. Wah, seluruh anaknya punya mata yang indah keturunan Ian dan istrinya

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

Baca Juga: Dari Musik ke Panggung Politik, Ini Potret Ian Kasela Sekarang

6. Pilih mana guys, Ian kasela dengan kacamata hitam atau yang polos seperti ini?

7. Tapi kalau lepas kacamata jadi gak khas vokalis Radja dong?

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

8. Pelan-pelan, Ian jadi suka mengunggah foto di akun Instagram tanpa memakai kacamata hitam

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

9. Kalau anak-anaknya pakai kacamata hitam juga, vokalis Radja mendadak jadi 4 orang nih

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

10. Kalau lepas kacamata hitam, jadi mudah dikenali atau susah?

Jarang Terjadi, Ini 10 Foto Ian Kasela Radja Tanpa Kacamata Hitamnyainstagram.com/iankaselaradja

Itulah 10 potret penampilan Ian Kasela si vokalis Radja tanpa kacamata hitam. Nah, kalau kayak gini rasa penasaranmu jadi terbayar kan.

Baca Juga: Jarang Terekspos, 10 Potret Harmonis Keluarga Ian Kasela Vokalis Radja

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya