Comscore Tracker

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!

Bakal rindu nih sama Chef Juna, Arnold dan Renatta

Masterchef Indonesia season 5 resmi berakhir. Chef Juna, Chef Renatta dan chef Arnold menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Karakter mereka yang sangat berbeda-beda tentu membekas di ingatan para penonton. 

Kalau kamu nonton Masterchef Indonesia ini, pastinya bakal ikut deg-degan sekaligus takut karena juri-juri ini dikenal dengan ketegasan dan kedisiplinannya ya.

Tapi di balik layar kaca yang terlihat galak ini, ternyata juri dari Masterchef Indonesia ini akrab dengan para kontestan lho. Inilah 10 potret kenangan juri Masterchef Indonesia season 5.

1. Para juri mulai serius mengamati para kontestan yang lagi masak, kira-kira semua kontestan bisa menyelesaikan misinya tepat waktu gak ya?

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/masterchefina

2. Dimulai mengamati dari jarak jauh, para juri juga mendekati setiap kontestan yang sedang menjalankan misi. Pasti makin deg-degan nih

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/masterchefina

3. Chef Arnold dan chef Renatta kelihatan kompak banget ya guys!

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/renattamoeloek

4. Jangan bilang-bilang chef Juna kalau hari ini tema bajunya warna merah ya?

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/renattamoeloek

5. "Harta yang paling indah adalah keluarga", begitu caption Instagram chef Renatta. Bukan cuma rekan kerja, mereka sudah seperti keluarga

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/renattamoeloek

Baca Juga: Mantan Peserta MasterChef Indonesia Ungkap 5 Rahasia Berikut!

6. Ternyata gak selalu serius, kalau di bawah panggung bisa gemesin juga lho

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/renattamoeloek

7. Chef Arnold ternyata banyak dikagumi kontestan perempuan, memang karismatik banget sih chef Arnold

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/kaishamci5

8. Kalau yang ini pasti kamu udah gak asing lagi, mereka berdua memang selalu lucu di depan maupun belakang layar

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/yulitamci5

9. Chef Renatta juga kompak sama kontestan lainnya nih, salah satunya dengan Fani

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/fanimci5

10. Foto ketiga juri dengan pemenang Masterchef Indonesia season 5, Fani

10 Potret Kenangan Bersama Juri Masterchef Ini Bakal Bikin Kangen!instagram.com/leonardohalimm

Pasti bakal kangen deh dengan sosok tiga juri yang karismatik ini. Semoga di season selanjutnya bisa ketemu lagi.

Baca Juga: Jadi Pemenang, 10 Potret Perjalanan Fani di Galeri Masterchef

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You