Comscore Tracker

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnya

Glamor banget, ya

Sejak goyangan ngebornya fenomenal, karier pedangdut Inul Daratista seakan tak pernah redup. Meski tak lagi sering manggung, Inul masih mondar-manding di dunia hiburan dengan menjadi juri ajang pencarian bakat. Tak hanya itu, ia pun tengah berkarier sebagai pengusaha sukses.

Bergelimang harta, pemilik goyang ngebor tersebut tidak tanggung-tanggung menunjukkan kepada warganet isi rumahnya yang mewah bak istana. Nyaman dan lengkap, rumah Inul juga menjadi idaman bagi banyak orang. Penasaran kan seperti apa penampakan mulai dari halaman depan hingga ruangan khusus menyimpan sepatu dan bajunya? Simak melalui 10 potretnya berikut ini.

1. Belum masuk ke dalam rumah, ini dia pemandangan halaman depan rumah Inul. Penuh pepohonan dan kolam yang bikin adem

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

2. Pintu depan rumahnya punya desain yang mewah dengan warna putih dan emas pada gagang pintu

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

3. Masuk ke tempat di mana biasanya Inul yoga nih guys. Jadi salah fokus ke foto dirinya bersama presiden Indonesia, Joko Widodo

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

4. Baru di ruang keluarganya saja sudah dipasang AC dan terdapat piano berwarna putih

5. Ini penampakan tangga menuju lantai atas. Semakin terlihat eksklusif dengan karpet berwarna merah

Baca Juga: Anti Jaim-jaim Club, 10 Gaya Fancy Inul Daratista Saat Ketiduran

6. Ada yang bisa tebak ini ruangan apa? Tepat sekali, dapur mewahnya Inul Daratista. Pantas ya dia betah masak

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

7. Semua koleksi sepatu, tas dan baju mewahnya Inul simpan di ruangan khusus ini guys. Duh, sudah kayak di mall ya

8. Hmm, hari ini mau pergi naik mobil yang mana ya? Yups, garasi mobilnya juga luas banget

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

9. Mulai dari meja, sofa hingga gordennya memiliki nuansa ala rumah-rumah orang Eropa

10. Walaupun kehidupan Inul mewah, namun ia tetap tampil sederhana dan ramah terhadap banyak orang. Salut deh!

Seperti Istana, 10 Foto Inul Daratista di Tiap Sudut Rumah Mewahnyainstagram.com/inul.d

Bagaimana guys, takjub kan dengan isi rumahnya Inul? Semoga Inul dan keluarga selalu diberikan kebahagiaan dan sukses dalam kariernya ya.

Baca Juga: 10 Potret Profesional Inul Daratista Sebagai Pengusaha Sukses, Elegan!

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya