Comscore Tracker

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi Lebaran

Pasti ada kisah kocak yang selalu dikenang saat lebaran

Di Indonesia, hari raya Idul Fitri selalu ramai dengan aktivitas silaturahmi ke rumah tetangga dan sanak famili. Namun tahun ini memang berbeda dari sebelumnya karena virus corona.

Meski demikian, deretan potret kocak saat silaturahmi di bawah ini bisa jadi obat kangen sekaligus bikin tertawa juga. Simak, yuk!

1. Lebarannya anak-anak hypebeast nih. Lihat saja tampilannya tuh!

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranFacebook.com/Andi_malik

2. Ya ampun kelakuan kucing gak ada akhlak banget nih

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/meme_ngakak.receh

3. Tidak usah repot-repot bertamu, mereka sekampung sudah memaafkan

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/id.dagelan

4. Harap maklum kalau ada keluarga yang gak mau menerima tamu

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/aw_lucu

5. Waduh, padahal cuma mau makan biskuit. Tapi kok ya pas nasibnya apes

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com.halewwww

Baca Juga: 10 Curhat Lucu Netizen Gak Bisa Mudik, Sedih tapi Bikin Ngakak

6. Pria ini pasti malam takbirannya keliling kampung sampai tengah malam, deh

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/meme.comik.indonesia

7. Ketika mau sungkem tapi bosan gayanya gitu-gitu aja

8. Oleh karena tahun ini tamunya virtual semua, jadi, ya begini deh

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi Lebarantiktok.com/dwi1978

9. Tahun ini bagi-bagi THR gak bisa dikasih langsung. Jadi pakai tongkat, deh

Bikin Ngakak, 10 Potret Kocak yang Terjadi Saat Silaturahmi LebaranInstagram.com/makassar_iinfo

10. Kalau gak ada tamu begini, kue Lebaran yang menghabiskan malah tuan rumahnya

@ernina_mc

♬ Takbiran - Version 3 - Ustad Jefri Al Buchori & H. Aswan Faisal

Itu dia deretan potret kocak ketika silaturahmi di hari Lebaran. Meskipun tahun ini gak bisa bertamu langsung, tapi tetap mengucapkan lewat sosial media ya.

Baca Juga: 10 Meme Starter Pack Pulang ke Kampung Halaman, Selalu Bikin Rindu

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya