Comscore Tracker

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron Azab

Memang lucu sih, susah nahan ketawanya

Kata tolong sepertinya sudah jadi hal yang sering diucapkan dalam setiap seri film azab. Biasanya kalimat itu dipakai ketika seseorang hendak menemui azabnya.

Nah, kalau di sinetron azab adegannya bakal sedikit bikin deg-degan, tapi adegan minta tolong yang dijadikan meme ini malah bikin ngakak. Simak deretan memenya yuk.

1. Wah, gak ada akhlak banget nih. Ada orang minta tolong bukannya dibantu, malah ditinggal lari

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabFacebook.com/dita.awamsyah

2. Bukannya adem, malah tambah melepuh tuh wajah. Salah minta tolong sama orang ini sih

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/aditprakarya

3. Ini ceritanya bagaimana sih? Ada yang minta tolong bukannya cepat-cepat, malah sibuk rembukan

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/aditprakarya

4. Tukang gali kubur ada juga yang masih training. Jadinya malah celaka begini

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/fatah.kurosaki

5. Ribet banget sih hidupnya. Sudah ada pintu malah lewatinnya dari atas

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabFacebook.com/dita.awamsyah

Baca Juga: Gagal Taubat, 10 Meme Adegan Sinetron Azab Ini Malah Bikin Ngakak

6. Kirain menghijau karena kena azab. Ternyata jenazahnya seorang Bonek

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/wood.mim

7. Yah, Pak Ustaz gimana sih. Ini sih jadinya malah nambah masalah, bukannya menyelesaikan masalah

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron Azab1cak.com

8. Si dokter main bilang azab-azab saja. Padahal pasiennya cuma kepanasan doang

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/aditprakarya

9. Antara jenazahnya yang berat banget, atau orang-orang yang angkat sebelumnya pada lebay aja kali ya

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/aditprakarya

10. Jurus apaan tuh bisa hidup lagi dari kematian? Makin absurd aja ya memenya

Bikin Ngakak tapi Takut Dosa, 10 Meme Minta Tolong ala Sinetron AzabInstagram.com/asupan_ngemim_useless

Itu dia deretan meme minta tolong di adegan sinetron azab yang kocak abis. Terbukti kan kalau dijadikan meme bukannya deg-degan malah bikin ngakak.

Baca Juga: 10 Meme Pak Ustaz di Sinetron Azab yang Justru Malah Bikin Ngakak

Topic:

  • Galih Persiana

Berita Terkini Lainnya