Comscore Tracker

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Ri

Masih akan diproduksi Juli mendatang

Aktor Korea Song Joong Ki akan membintangi film terbaru setelah dua tahun hiatus dari industri perfilman. Kali ini, pasangan aktris Song Hye Kyo kembali terlibat dalam film terbaru yang baru akan memasuki proses produksi pada bulan Juli mendatang.

Daripada penasaran, yuk simak deh lima fakta bergenre SciFi ini, dijamin bikin kamu tambah penasaran deh.

1. Film terbaru Song Joong Ki setelah hiatus dua tahun

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Ridramabeans.com

Dua tahun hiatus sejak rilisnya film "The Battleship Island" pada tahun 2017, pemeran Eun Som di drama "Arthdal Chronicles" ini akan terlibat proses syuting film terbaru bergenre SciFi berjudul "Lightning Ship".

Dalam drama ini, Song Joong Ki akan berperan sebagai seorang pilot bermasalah bernama Tae Ho yang bersedia melakukan apa pun demi mendapatkan uang. 

2. Akan berduet dengan Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Risoompi.com

Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu telah mengkonfirmasi akan bermain bersama Song Joong Ki dalam "Lightning Ship." Kim Tae Ri sebelumnya sukses bermain di drama “The Handmaiden,” “Little Forest,” dan “Mr. Sunshine.” Sedangkan, Jin Seon Kyu sebelumnya sukses berperan di film "The Outlaws", dan "Extreme Job."

Dalam film ini, Kim Tae Ri akan berperan sebagai Sun Jang, kapten yang memimpin Lightning Ship. Sementara, Jin Seon Kyu berperan sebagai asisten rumah tangga bernama Tiger Park.

Selain mereka berdua, ada pula aktor Yoo Hae Jin yang mengisi suara robot dalam Lightning Ship.

Baca Juga: Reuni dengan Song Joong Ki, Ini 9 Potret Kim Ji Won yang Memesona

3. Film ini akan disutradarai Jo Sung Hee

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Riasianwiki.com

Sutradara Jo Sung Hee akan kembali membuktikan kepiawaiannya lewat "Lightning Ship". Sebelumnya, Jo Sung Hee telah menyutradarai sejumlah film keren seperti "A Werewolf Boy." Produksi film "Lightning Ship" juga menandai sepuluh tahun berkariernya Jo Sung Hee sebagai sutradara.

Selain itu, film "Lightning Ship" juga menjadi ajang reuni bagi Song Joong Ki dan Jo Sung Hee setelah berkolaborasi dalam "A Werewolf Boy" tahun 2012 lalu. 

4. Menggunakan grafis yang keren

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Riinstagram.com/tvndrama.official

Dilansir dari Soompi, film ini bakal mencetak sebuah sejarah perfilman Korea. "Lightning Ship" akan menjadi film bergenre sci-fi blockbuster yang menampilkan cerita dan grafis dengan latar belakang ruang tak berujung. Grafis dan cerita ini diklaim tak pernah digunakan dalam film-film Korea sebelumnya.

5. Film ini mendapat pendanaan sekitar 5 miliar won!

Inilah 5 Fakta Film Terbaru Song Joong Ki yang Duet dengan Kim Tae Rionehallyu.com

Film “Lightning Ship” berhasil mendapatkan pendanaan sekitar 5 miliar won atau setara 4,2 juta dolar AS dari sebuah perusahaan hiburan di China, Huayi Tencent Entertainment.

Dengan adanya investasi, perusahaan produksi film "Lightning Ship", Merry Christmas juga menyatakan bahwa film ini nantinya juga akan didistribusikan di China.

Belum diketahui kapan pastinya film ini akan tayang. Namun, yang pasti, film ini mulai diputar di bioskop pada tahun 2020 nanti.

Baca Juga: 10 Potret Song Joong Ki di Drama Arthdal Chronicles, Bikin Pangling

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You