Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di Irlandia

Wah, siapa tuh?

Pasca kompetisi Masterchef musim kelima, chef Renatta Moeloek diketahui beberapa kali liburan. Renatta tak pergi sendirian lho. Setelah hubungan asmaranya putus dari Dikta, vokalis Yovie and Nuno, Renatta pergi bersama dengan seorang pria.

Chef lulusan sekolah kuliner Prancis ini memang belum mengkonfirmasi kebenaran pacar barunya. Tapi, kita intip aja yuk 10 potret Renatta liburan.  

1. Tampil dengan busana hitam dan sneakers putih, Renatta bergaya simple saat di Irlandia

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

2. Meski santai dan terlihat menikmati suasana ibukota Irlandia, kesan cuek gak bisa lepas dari Renatta

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

3. Tato bunga Renatta bikin salah fokus nih

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

4. Renatta dan rekannya menikmati waktu dengan menyantap minuman di Irlandia

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

5. Travelling emang bikin hidup makin seru apalagi kalau ketemu teman-teman baru

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

Baca Juga: Biasa Galak di MasterChef, 9 Potret Chef Renatta yang Terlihat Anggun

6. Foto terbaru Renatta yang bikin warganet gempar. Pria ini diyakini pacar baru Renatta. Eits, ini beda lho dengan pria di atas

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

7. Meski belum ada konfirmasi, tapi kedekatan mereka mengandung penuh arti lho

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

8. "Houston, we have a problem," tulis Renatta dalam Instagram pribadinya

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

9. Dari akun Instagramnya, sang pria bule diketahui bernama Antoine Fanti

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

10. Jepretan 'teman laki-laki' Renatta nih

Sama Pacar Baru? 10 Potret Liburan Chef Renatta Moeloek di IrlandiaInstagram/renattamoeloek

Itulah 10 potret liburan chef Renatta ke luar negeri. Lama gak terlihat di layar televisi, tampaknya warganet makin penasaran dengan kehidupan pribadi chef manis satu ini. Kalau emang bener pacaran, semoga langgeng ya, chef!

Baca Juga: 10 Potret Chef Renatta Moelek Bareng Adik, Bak Saudara Kembar!

Topic:

  • Yogi Pasha

Just For You