Comscore Tracker

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki Jenjangnya

Kira-kira tingginya Luna Maya berapa ya?

Luna Maya memang selalu jadi magnet industri hiburan Tanah Air. Bakatnya yang apik ditambah penampilan yang menarik menjadi sebagian faktor yang membuat mantan kekasih Ariel "Noah" tetap eksis.

Bicara soal penampilan, Luna Maya memang punya bentuk fisik yang jadi idaman sebagian besar perempuan. Tinggi dan proposional ditunjang kaki indahnya. Inilah 10 momen Luna pamer kaki jenjangnya.

1. Penampilan kece Luna saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

2. Saat pemotretan, gaya Luna terlihat anggun

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

3. Celana berwarna gelap sukses bikin kaki Luna terlihat lebih jenjang

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

4. Meski berdandan simple, Luna terlihat fashionable

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

5. Bahkan saat bersepeda, cewek yang dikabarkan dekat dengan pengusaha kaya Malaysia ini terlihat elegan

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

Baca Juga: 10 Potret Street Style ala Luna Maya Selama Liburan, Kece Badai

6. Model berusia 35 tahun ini selalu menjaga penampilan fisiknya. Gak salah kalau ia selalu eksis

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

7. Apa ya rahasia tampil cantik ala Luna?

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

8. Gaya ala anak muda dan sporty juga cocok bagi perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

9. Modis banget ala supermodel dunia nih Luna

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

10. Trik terlihat tinggi ala Luna: kenakan ankle pants andalan kalian

10 Momen Luna Maya Saat Pamer Kaki JenjangnyaInstagram/lunamaya

Itulah 10 momen Luna Maya pamer kaki jenjangnya. Menawan abis kan? Sukses terus ya Luna...

Baca Juga: 10 Potret Luna Maya Saat Syuting Film Horor Rumah Kentang, Serem Gak?

Topic:

  • Yogi Pasha

Berita Terkini Lainnya